Jumat, 27 Mei 2022 09:58

Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil. (Foto: Rizal/Humas Jabar)
Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil. (Foto: Rizal/Humas Jabar)

"Benar, saat ini sedang dalam pencarian oleh pihak Kepolisian dan SAR setempat"

RAKYATKU.COM - Emmiril Khan Mumtadz, anak laki-laki Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (26/5).

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman D Hadad. Ia mengatakan saat ini tim SAR dan pihak berwenang Swiss tengah melakukan pencarian.

"Benar, saat ini sedang dalam pencarian oleh pihak Kepolisian dan SAR setempat. Mohon doanya," ujar Muliaman pada Jumat (27/5) pagi.

Baca Juga : Cerita Ridwan Kamil Ada Ibu Ucapkan Selamat Idulfitri di Tengah Duka Eril

Sementara itu, pihak keluarga sudah membenarkan peristiwa ini. Melalui keterangan tertulis, perwakilan keluarga menyatakan pencarian masih terus dilakukan.

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," demikian keterangan tertulis pihak keluarga.

"Kami mohon doa agar Eril (sapaan Emmiril) dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat."

Baca Juga : Survei Charta Politik, Ganjar-RK Paling Bersaing dengan Anies-AHY

 

Sponsored by MGID

Sumber : CNN Indonesia

 

#ridwan kamil #Gubernur #hilang