Kamis, 26 Mei 2022 16:16

Trilogi Canelo Alvarez Vs Gennady Golovkin Digelar September Mendatang

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gennady Golovkin (kiri) dan Canelo Alvarez (BoxingScene)
Gennady Golovkin (kiri) dan Canelo Alvarez (BoxingScene)

"Saya sangat senang memberikan pertarungan terbaik untuk kita mulai dan pertahankan gelar kita"

RAKYATKU.COM - Petinju Dunia kembali akan disuguhkan pertarungan terpanas tahun ini. Kedua petinju yang menjadi legenda hidup kembali akan dipertemukan pada 17 September mendatang.

Kedua jagoan yang akan adu jotos adalah Canelo Alvarez melawan Gennady Golovkin. Ini merupakan pertemuan ketiga kalinya. Pertarungan ini akan menjadi pembuktian siapa terbaik sesungguhnya dari mereka.

Informasi pertemuan ini kompak disampaikan langsung oleh kedua petarung melalui akun media sosial masing-masing.

Baca Juga : Canelo Alvarez Tak Sabar Ingin Hancurkan Gennady Golovkin

Canelo Alvarez mengaku sangat bangga dengan jadwal pertandingan trilogi tersebut. Ia yakin akan mampu kembali menumbangkan Gennady Golovkin.

"Saya sangat senang memberikan pertarungan terbaik untuk kita mulai dan mempertahankan gelar kita #CaneloGGG3 17 September ini MX Markas untuk dikonfirmasi," tulis Canelo dalam akun Instagram miliknya.

 

"Aku benar-benar senang untuk membawa kamu ke perjuangan terbaik dan satu akan menjadi tidak ada perjuangan. Waktunya untuk berakhirnya apa yang kita mulai dan bertahanlahlah 17 September ini MX Venue untuk dikonfirmasi," lanjutnya.

Baca Juga : Hasil Tinju Dunia, Sang Raja Kalah dari Petinju Rusia

Informasi yang sama disampaikan oleh Gennady Golovkin. Ia menyampaikan jadwal pertemuan tersebut diresmikan.

Sponsored by MGID

"Sudah resmi Sampai jumpa pada 17 September. Semoga bertemu pada 17 September Resmi. Sampai jumpa pada tanggal 17 September," tulisnya dalam akun Instagram.

Sebelumnya, pertemuan pertama mereka terjadi pada 16 September 2017. Dalam bentrokan itu, kedua petarung tidak ada yang kalah atau menang alias imbang.

Baca Juga : Jadwal Tinju Dunia, Juara WBA Dmitry Bivol Ditantang Pound For Pound Canelo Alvarez

Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin kembali dipertemukan setahun kemudian di T-Mobile Arena. Pertarungan kedua ini dimenangkan oleh Canelo Alvarez dengan keputusan mayoritas.

Jika kembali memenangkan pertarungan dalam pertemuan ketiga, ini akan membuat Canelo Alvarez unggul atas Golovkin dan persaingan di antara mereka.

 

#boxing #canelo alvarez #Gennady Golovkin #sports