Kamis, 26 Mei 2022 15:27

Urban & Co Resmi Buka Concept Store di Nipah Park

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Urban & Co Resmi Buka Concept Store di Nipah Park

URBAN & CO secara resmi membuka Concept Store di NIPAH PARK, Kamis (26/5/2022), ditandai dengan seremoni sederhana, pengguntingan pita, dan pemotongan tumpeng oleh manajemen URBAN & CO dan NIPAH PARK.

RAKYATKU.COM, - Gaya yang beragam dan pergerakan dinamis pada industri fesyen kerap menghadirkan perubahan tren secara cepat. Ini yang menyebabkan permintaan akan produk fesyen terus mengalami peningkatan.

NIPAH PARK berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan para pelaku usaha fesyen di Indonesia dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk fesyen yang bervariatif, salah satunya dengan menghadirkan gerai ritel fesyen URBAN & CO Concept Store.

URBAN & CO secara resmi membuka Concept Store di NIPAH PARK, Kamis (26/5/2022), ditandai dengan seremoni sederhana, pengguntingan pita, dan pemotongan tumpeng oleh manajemen URBAN & CO dan NIPAH PARK.

Baca Juga : Kalla Toyota Carnaval Sukses, Permintaan Kendaraan Tumbuh 25 Persen

Konsep yang mendukung fast fashion ini hadir dengan produk terbarunya berupa clothing fashion melalui koleksi produk pakaian khusus wanita yang secara eksklusif dirancang oleh beberapa desainer pilihan dan tentunya terbuat dari bahan yang memiliki kualitas dan presisi terbaik namun dengan harga yang terjangkau.

Menariknya, Concept Store yang terletak di lantai Upper Ground (UG) hadir lebih elegan dan dengan kapasitas koleksi yang lebih besar dengan luasan area 1.447 meter persegi dan merupakan gerai terbesar ketiga di Indonesia, menjadi bukti gebrakan baru URBAN & CO untuk melengkapi kebutuhan belanja dan diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja terbaik bagi seluruh pengunjung setia NIPAH PARK. Hal tersebut juga menunjukkan bahwa tidak hanya brand internasional, tetapi berbagai produk lokal dengan kualitas internasional dapat ditemukan dan dinikmati di NIPAH PARK.

Bermula dari brand yang menyediakan berbagai produk tas dan sepatu wanita sejak 2011, di tahun 2022 URBAN & CO telah meluncurkan produk pakaian wanita dengan kualitas dan model terkini. Sepatu, tas, hingga produk pakaian wanita dari URBAN & CO ini adalah produk lokal dengan kualitas internasional yang tetap ramah di kantong.

Baca Juga : SMK Darussalam Teken MoU dengan PT Sinar Gowa, Pastikan Alumni Terserap di Dunia Kerja

Dalam koleksi yang telah dihadirkan sebagian besar menggunakan bahan dasar drill katun dan taslan yang sangat nyaman digunakan untuk daily wear, outfit kerja, dan menghadiri acara formal seperti perjamuan makan atau pernikahan.
Operation Manager PT Urban Niaga Citralestari, Erawaty Media Rini, mengungkapkan, awal bisnis URBAN & CO bermula dari sepatu dan tas.

Sponsored by MGID

“Tahun ini kita mulai develop untuk konsep fesyen dan kita mulai di fesyen wanita. Untuk kedepannya kita akan ada untuk fesyen pria dan anak-anak. Adapun promo opening kita sedang ada sale mulai dari Rp99.000 untuk koleksi t-shirt, pants, dan celana pendek. Ada juga promo Rp199.000 untuk koleksi dress,” imbuh Rini, sapaan akrabnya.

Rini juga mengatakan antusiasme Makassar sangat luar biasa atas hadirnya URBAN & CO Concept Store.
Pada kesempatan yang sama, Sales & Marketing General Manager PT Kalla Inti Karsa, Rasmila Sari Suaib, dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaan dan apresiasi NIPAH PARK atas pembukaan gerai ini.

Baca Juga : Tampil di Ideafest, People & Process Director Kalla Bagikan Pentingnya Peranan Perempuan di Kalla

“Kami selaku manajemen mal sama berbahagianya dengan apa yang dirasakan oleh tim URBAN & CO. Saya tidak akan berpanjang-panjang karena kita semua tidak sabar ingin sama-sama masuk ke dalam toko merasakan ambiencenya,” ungkap Mila.

Mila juga menyampaikan bahwa sejak 2018, URBAN & CO (shoes & bag) telah menjadi bagian dan salah satu tenant awal di NIPAH PARK.

“Bahagia sekali URBAN & CO bisa menampilkan konsep terbarunya di NIPAH dan NIPAH pun bisa menjadi bagian dari perkembangan URBAN & CO. Harapan kami kita bisa sukses bersama dan terus saling support,” tambah Mila.

Baca Juga : Kalla Raih Medal Emas Ajang TKMPN 2022

Demi kenyamanan seluruh pengunjung, berbagai protokol kesehatan juga akan terus diterapkan di URBAN & CO Concept Store NIPAH PARK seperti pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area toko, pembatasan jumlah pengunjung hingga wajib menjaga jarak antar pengunjung selama berada di area toko.

Penulis : Lisa Emilda
#Urban & Co #Nipah park #Kalla Group