Kamis, 26 Mei 2022 08:15

Nenek Korban Pelaku Penembakan Maut di SD Texas Meninggal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Petugas keamanan mengevakuasi para guru dan murid saat insiden penembakan di Robb Elementary School, Texas, Amerika Serikat (AS), Selasa siang (24/5/2022) waktu setempat. (Foto: Reuters)
Petugas keamanan mengevakuasi para guru dan murid saat insiden penembakan di Robb Elementary School, Texas, Amerika Serikat (AS), Selasa siang (24/5/2022) waktu setempat. (Foto: Reuters)

Korban meninggal setelah sempat mengalami kritis di rumah sakit.

RAKYATKU.COM, TEXAS - Nenek yang menjadi korban pelaku penembakan di sekolah dasar (SD) di Amerika Serikat (AS), Selasa (24/5/2022), dilaporkan meninggal dunia.

Sang nenek sempat menjadi korban penembakan sebelum pelaku menyerang di Robb Elementary School, Texas, AS. Korban meninggal setelah sempat mengalami kritis di rumah sakit.

"Laki-laki bersenjata di Texas membunuh seorang nenek sebelum melancarkan aksi di SD," demikian laporan Reuters, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga : Rusia Tidak Jamin Mantan Prajurit AS yang Tertangkap di Ukraina Bisa Bebas dari Hukuman Mati

Senator Negara bagian Texas, Roland Gutierrez, mengatakan sang nenek segera diterbangkan ke San Antonio untuk mendapat perawatan.

"Pemuda ini menembak neneknya dan melarikan diri dari kejadian itu," kata Gutierrez kepada CNN.

Terduga pelaku adalah remaja laki-laki berusia 18 tahun, Salvador Ramos. Ia disebut menembak nenek sebelum menuju Robb Elementary School untuk melepas tembakan.

Baca Juga : Presiden Joe Biden Jatuh dari Sepeda, Gedung Putih Keluarkan Pernyataan

Imbas insiden ini 21 orang tewas. Penembakan terjadi sekitar pukul 12.17 waktu setempat.

Sponsored by MGID

Sejauh ini motif penembakan masih dalam proses penyelidikan. Pelaku ikut tewas dalam kejadian nahas ini setelah ditembak polisi setempat. (*)

#Penembakan Maut #Amerika Serikat