Rabu, 25 Mei 2022 15:31

Grand Opening Showroom PT Era Global Marine

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komisaris Utama PT Era Global Marine, Edward Horas berbincang dengan President Direktor Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki di sela peresmian Showroom PT Era Global Marine, Jl Latimojong Makassar, Rabu (25/5/2022).
Komisaris Utama PT Era Global Marine, Edward Horas berbincang dengan President Direktor Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki di sela peresmian Showroom PT Era Global Marine, Jl Latimojong Makassar, Rabu (25/5/2022).

"Sulawesi Selatan adalah salah satu daerah yang memiliki potensi bahari yang besar"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Era Global Marine yang bergerak di bidang dealer Sales, Service dan Spare Part kini resmi beroperasi dengan bekerjasama PT Suzuki Indomobil Sales.

Grand opening Showroom PT Era Global Marine yang terletak di Jalan Gunung Latimojong, Makassar dilakukan pada Rabu (25/5/2022).

Komisaris Utama PT Era Global Marine, Edward Horas mengatakan kehadiran PT Era Global Marini dipercaya sama Suzuki Indomobil Sales untuk menjadi dealer resmi Suzuki Marine yang bergerak sebagai outboard.

Baca Juga : Harga BBM Naik, Tarif Angkutan di Sulsel Mulai Naik

"Jadi kami hadir sebagai 3S yaitu Sales Service dan Spare Part. Dimana setiap pemakai atau pengguna Suzuki outbond tidak perlu lagi khawatir masalah after sales-nya, yang penting merek mesinnya Suzuki kami akan hendel," ujar Edward saat ditemui usai peresmian.

Edward mengatakan, ke depan Suzuki Marine di Makassar harus lebih familiar dan terkenal. Adapun targetnya adalah Sulawesi Selatan hampir 2 per 3 wilayahnya masuk pesisir pantai.

"Ada dua kabupaten yang masuk kepulauan Pangkajene dan Selayar. Jadi Suzuki Marine akan mensupport di bidang pariwisata, transportasi, kemanusiaan juga dan untuk para nelayan. Kehadiran Suzuki Marine di Sulawesi Selatan kami harap dapat mendorong perkembangan indsutri bahari di kawasan ini, baik dalam hal perikanan, transportasi, pariwisata, maupun yang lainnya," katanya.

Baca Juga : Sulawesi Selatan Mengalami Deflasi Sebesar -0,27% (mtm)

Sementara, melalui unit bisnis Suzuki Marine, PT Suzuki Indomobil Sales terus mengembangkan jaringan penjualan mesin tempel kapal/outboard motor (OBM) dengan membuka main dealer baru di Sulawesi Selatan bersama PT Era Global Marina.

Sales & Marketing Outboard Motor Department Head PT Suzuki Indomobil, Aceng Ulumudin mengatakan bahwa pembukaan main dealer mesin tempel kapal di Sulawesi Selatan ini adalah upaya Suzuki untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat sekitar dalam mendapatkan mesin tempel kapal berkualitas.

"Sulawesi Selatan adalah salah satu daerah yang memiliki potensi bahari yang besar. Untuk memaksimalkan potensi tersebut, kami hadir lebih dekat di Makassar melalui main dealer Era Global Marina," sebutnya.

Baca Juga : Wakili Sulsel di Simposium Internasional Turki, Mustika Sampaikan Terima Kasih ke Pemkab Wajo

 

#PT Era Global Marine #Edward Horas #sulsel