Selasa, 24 Mei 2022 22:47

Berangkatkan 20 Atlet, Kontingen KOSN Tallo Optimistis Juara

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berangkatkan 20 Atlet, Kontingen KOSN Tallo Optimistis Juara

Kecamatan Tallo berangkatkan 20 atlet Pelepasan dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN).

RAKYATKU.COM, -- Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Tallo melepas kontingen Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Kecamatan Tallo untuk bertanding di KOSN tingkat Kota Makassar di aula UPT SPF SDI Galkap 1 Kota Makassar, Selasa, (24/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus K3S, Ketua KKG PJOK Tallo, Pendamping atlet, serta atlet yang bertanding 20 atlet, Cabang Olahraga yang diikuti, Pencak Silat Pa/Pi, Karate Pa/Pi, Atletik Pa/Pi, Renang Pa/Pi, Bulutangkis Pa/Pi, dan Sepak bola mini.

Akhwil Hidayat selaku Ketua Kontingen l mengucapkan terima kasih atas support seluruh pihak tanpa kecuali kepada atlet KOSN Tallo.

Baca Juga : Sebelum Ramadhan, Masyarakat Tallo Bisa Nikmati Air Bersih dari PDAM Makassar

"Semoga kami bersama pendamping serta atlet-atlet Kecamatan Tallo dapat memberikan yang terbaik di KOSN tingkat kota Makassar tahun 2022 pokoknya Tallo, Ewako," ucapnya.

Ia menambahkan bahwa sekolah pada khususnya dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk ikut andil dan menggelorakan prestasi di bidang keolahragaan demi membangun dan membentuk karakter.

“Kami mengharapkan kesempatan-kesempatan seperti ini dapat dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya dengan melakukan seleksi terhadap siswa yang mempunyai potensi. Selain itu, mendorong adik-adik untuk tetap mengembangkan kemampuannya demi meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan dan mengembangkan prestasi melalui jalur olahraga,” tegasnya.

Baca Juga : Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Camat Tallo Sampaikan Hal Ini

Sudirman selaku ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Tallo, berpesan bahwa kita berangkat ke KOSN tingkat kota dengan membawa nama besar Kecamatan Tallo, maka dari itu tunjukkan semangat bertanding dan tetap junjung sportifitas, dan berharap semoga kita mendapat hasil yang diinginkan yaitu juara.

Sponsored by MGID

"Kami meminta para atlet untuk menggelorakan semangat dalam bertanding. Semua atlet harus yakin pasti bisa. Yang penting sudah semangat dan hasilnya belakangan," ujarnya.

“Tetap semangat dan memanfaatkan kesempatan yang ada agar bisa memperoleh prestasi semaksimal mungkin demi mengharumkan nama baik Kecamatan Tallo di tingkat Kota Makassar,” pungkasnya.

#kecamatan tallo #Kompetisi Olahraga Siswa Nasional