Selasa, 24 Mei 2022 18:50

Everton Tak Dimainkan, PSM Bermain Imbang 1-1 dalam Laga Uji Coba Melawan OTP 37 Mamuju

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Laga uji coba PSM vs OTP 37 Mamuju berlangsung di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar Raya, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (24/5/2022) (Foto: Usman Pala/Rakyatku.com)
Laga uji coba PSM vs OTP 37 Mamuju berlangsung di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar Raya, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (24/5/2022) (Foto: Usman Pala/Rakyatku.com)

PSM Makassar bermain imbang 1-1 melawan OTP 37 Mamuju tim Liga 3 asal Sulawesi Barat (Sulbar) di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Selasa (24/5/2022).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- PSM Makassar bermain imbang 1-1 dalam laga uji coba menghadapi OTP 37 Mamuju.

Laga uji coba kedua tim berlangsung di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar Raya, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (24/5/2022) sore.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. PSM Makassar yang menguasai jalannya pertandingan sulit untuk membobol gawang OTP 37 Mamuju.

Baca Juga : Tahan Imbang Kuala Lumpur City, Pelatih PSM Keluhkan Kurangnya Waktu Istirahat

Beberapa peluang diciptakan Pasukan Ramang baik dari Yance Sayuri, Yakob Sayuri dan Rasyid Bakri belum mampu berbuah gol.

OTP 37 Mamuju dalam pertandingan ini juga memberikan perlawanan yang sengit beberapa kali juga mengancam gawang PSM Makassar melalui skema serangan balik.

Pada babak kedua PSM melakukan beberapa pergantian pemain. Juku Eja masih mendominasi jalannya laga.

Baca Juga : Hadapi Kuala Lumpur City di AFC Cup, Pelatih PSM Harap Pemainnya Bisa Beri Kejutan

Beberapa peluang kembali diciptakan baik dari Erwin Gutawa dan Patrick Kallon yang baru dimasukkan di babak kedua belum mampu membawa PSM unggul.

Sponsored by MGID

Jusru OTP 37 Mamuju yang mampu menciptakan gol pada menit ke-73 melalui Reza pemain nomor punggung 11, dengan sundulannya berhasil mengecoh Wahyu Tri Nugroho yang baru di masukkan di babak kedua.

Tertinggal 0-1 membuat PSM semakin agresif melancarkan serangan. Peluang-peluang pun lahir dari kaki Rizky Eka, Ramadan Sananta namun belum berbuah gol untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga : Komitmen Taufan Pawe Dapat Apresiasi Dari Pecinta Sepak Bola

Hingga pada akhirnya Juku Eja mendapat hadiah penalti pada menit ke-90. Dallen Doke yang maju sebagai eksekutor gagal menciptakan gol setelah tendangannya berhasil ditepis penjaga gawang OTP 37 Mamuju.

Memaksimalkan sisa waktu yang ada PSM Makassar terus menggempur pertahanan OTP 37 FC Mamuju.

Usaha dari anak asuh Bernardo Tavares akhirnya membuahkan gol sundulan Dzaki Asraf setelah menerima umpan dari Rizky Eka.

Baca Juga : Taufan Pawe Buka Akademi PSM Makassar

Skor pun menjadi 1-1 yang bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dalam pertandingan ini PSM Makassar tidak memainkan pemain asing yang baru bergabung yakni Everton Nascimento.

#PSM Makassar #Uji coba #OTP 37 Mamuju