Selasa, 24 Mei 2022 17:00

Kakek 82 Tahun di Sidrap Tewas Terpanggang di Rumahnya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kakek 82 Tahun di Sidrap Tewas Terpanggang di Rumahnya

Jasad korban ditemukan di bagian teras rumah setelah peristiwa kebakaran menimpa rumahnya.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Pagganti (82) warga Desa Bolabulu, Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan tewas terpanggang di rumahnya .

Jasad korban ditemukan di bagian teras rumah setelah kebakaran menimpa rumahnya, Senin (23/5/2022) sekitar pukul 21.30 WITA.

“Almarhum Pagganti kami evakuasi di bagian teras rumah tidak jauh dari tangga. Saat kami temukan, sekujur tubuhnya sudah hangus,” terang Agus Anugrah Said, Petugas BPBD Kabupaten Sidrap, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga : Uang Panai yang Hangus Gegara Kebakaran Kini Jadi Uang Baru

Sebelum kebakaran terjadi, anak korban yang lokasi rumahnya berdekatan dengan rumah korban sempat mendengar suara ledakan. Korban diketahui tinggal sendiri di rumahnya.

“Kita berdatangan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api tidak bisa dikuasai sehingga menyebabkan rumah panggung tersebut hangus terbakar dan hanya menyisakan puing-puing sisa kebakaran,” ungkap Darma, anak korban.

 

Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi sekitar 30 menit saat kejadian langsung melakukan memadamkan api, kemudian melakukan pendinginan.

Baca Juga : Kebakaran di Jeneponto Telan Korban Jiwa, Gubernur Instruksikan Penyaluran Bantuan

Dari informaai yang dihimpun, kebakaran diduga dipicu akibat arus pendek listrik. Total kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir kurang lebih Rp15 juta.

Penulis : Hasrul Nawir
#kebakaran #Tewas Terpanggang