Senin, 23 Mei 2022 13:45

Hyundai Creta dan IONIQ 5 Bakal Dipamerkan di TSM Makassar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai Creta dan IONIQ 5 Bakal Dipamerkan di  TSM Makassar

Dodik mengatakan bahwa pihaknya bakal memamerkan IONIQ 5 dan beberapa unit Hyundai yang lain di TSM Makassar, Rabu (25/5/2022).

RAKYATKU.COM, -- Mobil listrik kini tidak lagi menjadi barang asing bagi warga Makassar, pasalnya ada beberapa mobil listrik yang terlebih dahulu mengaspal di kota makassar.

Salah satu perusahaan otomotif yang menjadi pelopor lahirnya mobil listrik adalah Hyundai. Hyundai melahirkan kembali mobil listrik IONIQ 5.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik mengungkapkan mobil listrik yang baru diluncurkan oleh Hyundai ialah IONIQ 5, di luncurkan di Indonesia Maret 2022 lalu.

Baca Juga : Hyundai Ajak Penggunanya Liburan Seru Kunjungi Ikon kota Makassar

Sejak diluncurkan IONIQ 5 mendapat respon positif masyarakat, terbukti ada tujuh surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk di Showroom Hyundai Pettarani, walaupun diperkirakan berada di showroom Hyundai Pettarani baru sekitar tanggal (25/5/2022).

Menurut Dodik data secara nasional ada 1.750 unit IONIQ 5 yang inden. "Kami tidak menyangka, permintaan mobil listrik itu sangat meningkat," kata Dodik saat mengadakan halalbihalal di Showroom Hyundai Pettarani, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (21/5/2022)

Pihaknya yakin, jika unit IONIQ 5 sudah ada di showroom bakal menambah minat beli masyarakat.

Baca Juga : Wisata Religi ke Salah Satu Icon Kota Makassar "Masjid 99 Kuba" Diantar Hyundai Creta

Selain itu IONIQ 5 yang menjadi tren baru masyarakat ada Hyundai Creta juga yang mendapat respon positif masyarakar, tercatat sudah 100 unit penjualan Creta dan telah melampaui target penjualan.

"Hingga saat ini masih ada 30 orang pelanggan yang menunggu unit mobil Creta nya," ucap Dodik.

Lebih lanjut, Dodik mengatakan bahwa pihaknya bakal memamerkan IONIQ 5 dan beberapa unit Hyundai yang lain di TSM Makassar, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga : Test Drive di Nipah, Hyundai Creta Tawarkan DP mulai 10 Persen hingga Hadiah Jutaan Rupiah

“Tidak hanya IONIQ 5, kita akan pajang semua mobil Hyundai yang ada,” jelasnya.

IONIQ 5 akan ditawarkan mulai harga Rp730 jutaan sampai harga Rp842 jutaan.

Bagi masyarakat yang ingin melihat unit dan keunggulan IONIQ 5, dapat mengunjungi showroom Hyundai Pettarani atau saat pameran Hyundai di Trans Studio Mal Makassar.

Penulis : Lisa Emilda
#Hyundai Creta #IONIQ 5