Kamis, 19 Mei 2022 21:40

KALLA Ramaikan Jakarta Marketing Week 2022, Hadirkan Konsep Green Energy

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
KALLA Ramaikan Jakarta Marketing Week 2022, Hadirkan Konsep Green Energy

Acara ini akan dihadiri oleh para Menteri, CEO, artis, dan pemasar berpengaruh dari berbagai industri lainnya.

RAKYATKU.COM, - Menyambut era transisi endemik baru dan usia ke 70 tahun pada Oktober nanti, KALLA mendukung Jakarta Marketing Week dengan berpartisipasi dalam menghadirkan Kalla Inti Karsa, Kalla Transport & Logistics dan Kalla Beton dalam pameran yang digelar di Atrium Kota Kasablanka Mall sejak 18 hingga 22 Mei 2022.

Konsep Booth yang dihadirkan mengangkat konsep Green Energy sebagai komitmen KALLA terhadap pelestarian lingkungan dan energy terbarukan sesuai dengan komitmen KALLA dalam pemenuhan Net Zero Emission pada tahun 2060 dan keberlangsungan hidup.

Komitmen tersebut telah direalisasikan dengan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di berbagai lokasi di Indonesia.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Salah satunya PLTA Poso di Sulawesi Tengah dan PLTA Malea di Sulawesi Selatan yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 25 Februari 2022 lalu serta kehadiran NIPAH PARK sebagai kawasan komersil hijau pertama di Indonesia Timur.

Beberapa aktivitas yang tersedia juga turut meramaikan kehadiran sub business unit KALLA dalam Jakarta Marketing Week 2022, diantranya berupa games seperti lucky wheels dan beberapa games yang memanfaatkan filter sosial media.

Selain itu juga ada virtual visiting Nipah dan berbagai tampilan video promosi dari bisnis Kalla Inti Karsa, Kalla Transport & Logistics, serta Kalla Beton.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Kalla Transport & Logistics menawarkan berbagai produk dan jasanya antara lain rental kendaraan berbagai unit sesuai kebutuhan dan jasa logistic antara lain Shipment, Car Carrier, Towing, Cold Box, Dry Box, Warehouse dan Yard. Produk dan Layanan Kalla Transport & Logistics sendiri tersebar di Sulawesi, Maluku, Papua (Sulampua), Jakarta, Kalimantan dan Surabaya.

Kalla Beton sendiri menawarkan berbagai produk dan jasanya dalam event kali ini yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Produk tersebut antara lain Bata Ringan, Semen Mortar, Ready Mix hingga Precast.

Acara ini akan dihadiri oleh para Menteri, CEO, artis, dan pemasar berpengaruh dari berbagai industri lainnya. Puncak acara Jakarta Marketing Week ini akan berlangsung selama lima hari dengan berbagai jenis tema yang berbeda, diantaranya BUMN Day, Tourism Day, Entrepreneur Day, Corporate Day dan Jakarta Day.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

Hariyadi Kaimuddin selaku Marketing & Business Development Director KALLA menjelaskan keikutsertaan dalam event Jakarta Marketing Week ini bertujuan untuk memperkenalkan KALLA yang sudah memasuki usia ke 70 tahun dan sudah berkembang pesat dari Indonesia Timur.

"Sudah saatnya kita memperkenalkan dan mendekatkan lagi KALLA dengan masyarakat di Indonesia Barat, terlebih lagi kegiatan ini adalah event yang tepat untuk bertukar pikiran dengan penggiat marketing dan seluruh stakeholder yang hadir,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Aswan Amiruddin selaku GM Marketing & Corp. Communication KALLA juga mengungkapkan harapan agar produk-produk KALLA bisa hadir dan digunakan oleh pengunjung khususnya masyarakat Indonesia Barat.

Baca Juga : 3 Program Studi Kalla Institute Raih Akreditasi Baik dari Asesor BAN PT

“KALLA senantiasa memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang Development, Construction, Automotive, Energy, Industry, Transport dan Logistics, hingga turut serta dalam dunia pendidikan, dan ditahun 2022 ini dimana KALLA memasuki usia 70 tahun kami berharap dapat menjangkau masyarakat secara nasional,” tambahnya.

Selain itu Jakarta Marketing Week juga mengadakan sesi khusus yang menampilkan tokoh-tokoh UKM Dunia, Pariwisata perkotaan, Transportasi Terpadu dan BUMD Award.

Sebelumnya kegiatan ini dirangkaikan dengan berbagai kompetisi, diantaranya kompetisi band virtual, kompetisi video JMW, kompetisi Influencer, dan kompetisi Reviewer Online.

Baca Juga : Kalla Group Ajak Puluhan Jurnalis Ikut Media Outing,

 

#Kalla Group