Selasa, 17 Mei 2022 21:00

Jajaran ASN Kemenag Wajo Ikuti Upacara HKN Tingkat Kabupaten

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran ASN Kemenag Wajo Ikuti Upacara HKN Tingkat Kabupaten

Kakan Kemenag Wajo berharap Kementerian agama dapat menghadirkan nilai-nilai agama pada setiap sendi - sendi pelaksanaan tugas.

RAKYATKU.COM, WAJO - Apratur Sipil Negara lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo tengah melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 bulan berjalan, bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Wajo, Jalan Aksia Sengkang, Selasa (17/5/2022)

Kakan Kemenag Wajo H. Muhammad Yunus yang bertindak selaku pembina upacara menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutannya.

"Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Wajo yang telah menyambut saya dengan penuh suka cita dengan sangat baik, menampakkan bahwa kondisi Kementerian Agama kondisi yang sangat solid dan rasa kekeluargaan," ucapnya.

Baca Juga : 473 CJH Ikuti Kegiatan Manasik Haji Yang Dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama Wajo

Ia berharap Kementerian agama hadirkan nilai-nilai agama pada setiap sendi - sendi pelaksanaan tugas. Menurutnya jika nilai-nilai agama menyertai segenap pelaksanaan tugas maka yakin dan percaya apa yang dilakukan akan berhasil.

"Penuh ketulusan dan tak ada keterpaksaan untuk kita melakukannya maka Insya Allah hasil output dari apa yang kita lakukan jika dilandasi nilai-nilai ajaran agama kita, maka pasti kita akan berhasil," ujarnya.

Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut dihadiri oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kemenag Wajo, para Kepala Seksi, para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kecamatan, Kepala MAN/MTs.N se Kab. Wajo, Kepala MAS/MTs/MIS/TA se Kab. Wajo, Penyuluh Agama Islam dan segenap ASN lingkup Kantor Kemenag Wajo.

Baca Juga : Hari Kesadaran Nasional, Penjabat Gubernur Sulsel Serahkan 4.100 Bibit Pohon dan 2.341 SK PPPK

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#kemenag wajo #Hari Kesadaran Nasional