Minggu, 15 Mei 2022 09:32

Bukit Baruga Ramaikan Pertemuan PSBM ke-22 hingga Gelar Pameran Properti di MaRI

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukit Baruga Ramaikan Pertemuan PSBM ke-22 hingga Gelar Pameran Properti di MaRI

Bukit Baruga bersama dengan 50 produk unggulan yang ada di Sulsel dipamerkan dan diperkenalkan lewat pertemuan para saudagar Bugis-Makassar.

RAKYATKU.COM, -- Bukit Baruga turut serta dalam perhelatan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-22 di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Sabtu (14/5/2022).

Dalam acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar, salah satu rangkaian kegiatan yang diusung yakni kegiatan ekspo atau pameran produk. Dimana Bukit Baruga menjadi salah satu peserta dalam kegiatan ekspo tersebut. Acara ini berlangsung hingga hari Ahad, (15/5/2022).

Bukit Baruga berkesempatan terlibat dalam kegiatan bergengsi yang menjadi agenda tahunan Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), yakni perhelatan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM).

Baca Juga : President Director KALLA Berbagi Resep Lanjutkan Kepemimpinan Perusahaan Lebih dari Usia ke 70 Tahun

Meskipun dalam 2 tahun terakhir kegiatan ini tidak berlangsung karena Pandemi COVID-19, namun tidak mempengaruhi sama sekali kemeriahan rangkaian acara tahun ini.

Bukit Baruga bersama dengan 50 produk unggulan yang ada di Sulsel dipamerkan dan diperkenalkan lewat pertemuan para saudagar Bugis-Makassar.

 

“Dalam kegiatan ekspo kali ini, Bukit Baruga memperkenalkan hunian aman dan nyaman, serta terletak di lokasi yang strategis dihadapan para saudagar Bugis-Makassar. Selain itu, Bukit Baruga memperkenalkan kluster terbaru yakni Petunia, Plumeria dan Padma, dengan konsep ruang terbuka hijau, yang menawarkan suasana harmoni dengan alam, sehingga sejuk dan asri. Selain memperkenalkan konsep dari kluster terbaru, tim sales Bukit Baruga menginfokan penawaran terbaik yang diberlakukan sepanjang bulan Mei 2022. Hadirnya sejumlah promo yang diberlakukan Bukit Baruga merupakan penawaran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bukit Baruga yang ke-30 Tahun,” ungkap Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales Residential & Marketing Communication Manager Bukit Baruga.

Baca Juga : Open House Bukit Baruga Banjir Promo hingga Siapkan Voucher Menarik

Sepanjang bulan Mei 2022, Bukit Baruga memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi setiap calon customer. Setiap customer akan dimanjakan dengan penawaran mulai dari free smarthome system, kanopi, maupun AC untuk setiap kamar.

Sponsored by MGID

Tidak hanya itu, penawaran yang tidak kalah menariknya yang dihadirkan pihak Bukit Baruga diantaranya gratis Biaya Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB), gratis Akta Jual Beli (AJB), gratis Bea Balik Nama (BBN), hingga gratis biaya-biaya pengurusan notaris lainnnya.

"Kami pun memberlakukan insentif PPN dari pemerintah yang membuat harga bisa lebih terjangkau. Setiap customer yang telah sepakat akan serah terima pada bulan September 2022, karena pembangunan unit untuk setiap kluster terbaru sudah dalam tahap proses penyelesaian,” tambahnya.

Baca Juga : KALLA Ramaikan Jakarta Marketing Week 2022, Hadirkan Konsep Green Energy

Bukan hanya turut dalam acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-22, Bukit Baruga juga menggelar pameran di Mal Ratu Indah, tepatnya area Atrium dan berlangsung hinggal tanggal 15 Mei mendatang.

Bukit Baruga aktif menggelar kegiatan pameran maupun berpartisipasi dalam setiap kegiatan ekspo lainnya, hal ini merupaka salah satu upaya dalam membidik target penjualan selama periode 2022.

#bukit baruga #psbm #Kalla Group