Kamis, 12 Mei 2022 09:49

Pria Ini Tewas Saat Kubur Jenazah Wanita yang Dibunuhnya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pihak berwenang menyebut jenazah Josep McKinnon ditemukan dalam satu lubang dengan seorang wanita, Patricia Ruth Dent. Wanita itu diduga tewas dibunuh McKinnon.

RAKYAKU.COM - Pria di Carolina Selatan, Amerika Serikat (AS), tewas akibat serangan jantung di halaman belakang rumahnya. Ia tewas saat mengubur wanita yang dicekiknya hingga tewas.

Dilansir AFP, Kamis (12/5/2022), pria berusia 60 tahun bernama Josep Mckinnon itu tewas saat tengah menguburkan jenazah wanita yang diduga ia bunuh.

"McKinnon tidak memiliki tanda-tanda trauma dan diduga ada penyebab alami," kata Sheriff Edgefield County Jody Rowland dan County Coroner, David Burnett, dalam sebuah pernyataan yang disiarkan media lokal, Selasa (10/5/2022) waktu setempat.

Baca Juga : Kasus Suami Bunuh Suami di Bone, Pelaku Ditangkap di Kolaka Utara

Pihak berwenang menyebut jenazah McKinnon ditemukan dalam satu lubang dengan seorang wanita, Patricia Ruth Dent, yang berusia 65 tahun. Wanita itu diduga tewas dibunuh McKinnon.

"Saat menyelidiki kematian dan membuat pemberitahuan kepada kerabat terdekat, mayat kedua ditemukan di lubang yang baru digali. Patricia Ruth Dent, 65, dari alamat yang sama tampaknya meninggal karena permainan curang," lanjut pernyataan itu.

Selain itu, pihak berwenang setempat memastikan bukti dan pernyataan saksi menunjukkan bahwa McKinnon menyerang Dent di rumah mereka.

Baca Juga : AS Kirim VAMPIRE ke Ukraina 

Dent juga ditemukan terikat dan terbungkus kantong sampah di dalam lubang. Otopsi mengonfirmasi penyebab kematian keduanya. (*)

#pembunuhan #Amerika Serikat #serangan jantung