Minggu, 08 Mei 2022 21:13

Raja Salman Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud (Foto: Andrew Caballero Reynolds/Reuters)
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud (Foto: Andrew Caballero Reynolds/Reuters)

Raja Salman dirawat dirawat di Rumah Sakit Spesialis King Faisal.

RAKYATKU.COM, -- Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud dilaporkan dirawat di rumah sakit di kota Laut Merah Jeddah untuk menjalani tes medis beberapa minggu setelah baterai alat pacu jantungnya diganti.

Laporan resmi Saudi Press Agency pada hari Minggu (8/5/2022) tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kondisi Raja Salman atau sifat pemeriksaan. Hanya dikatakan raja yang berusia 86 tahun itu dirawat di Rumah Sakit Spesialis King Faisal.

"Semoga Tuhan menjaga Penjaga Dua Masjid Suci dan semoga dia menikmati kesehatan dan kesejahteraan," kata pernyataan istana kerajaan seperti dikutip Aljazeera.

Baca Juga : Dapat Sumbangan Sapi 1,4 Ton Dari Warga, Gubernur Andi Sudirman Bagikan ke Beberapa Daerah

Awal tahun ini, media pemerintah melaporkan Raja Salman dirawat di rumah sakit di ibu kota Riyadh untuk mengganti baterai alat pacu jantungnya.

Pada tahun 2020, ia menjalani operasi untuk mengangkat kantong empedunya setelah bertugas di rumah sakit yang menghidupkan kembali spekulasi tentang keadaan kesehatannya.

 

Arab Saudi secara umum berusaha memadamkan spekulasi mengenai kesehatan rajanya, yang telah memerintah ekonomi terbesar dunia Arab sejak 2015.

#Raja Salman #arab saudi