Jumat, 06 Mei 2022 18:49

Mantan Kiper MU: Real Madrid Tidak Berhak Berada di Final Liga Champions

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mantan Kiper Manchester United Peter Schmeichel (Foto: Sky Sports)
Mantan Kiper Manchester United Peter Schmeichel (Foto: Sky Sports)

"Real Madrid tidak berhak berada di final itu," kata Schmeichel kepada CBS Sports dilansir dari MARCA, Jum'at (6/5/2022).

RAKYATKU.COM, -- Mantan kiper Manchester United Peter Schmeichel menilai Real Madrid tidak pantas lolos ke final Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Liverpool di Paris pada 28 Mei.

Schmeichel menjelaskan bahwa Los Blancos tidak menciptakan banyak peluang di leg kedua melawan Manchester City, tetapi mereka cukup klinis untuk mengubah ketiga peluang mereka menjadi gol.

"Real Madrid tidak berhak berada di final itu," kata Schmeichel kepada CBS Sports dilansir dari MARCA, Jum'at (6/5/2022).

Baca Juga : Juara Liga Champions, Manchester City Sukses Wujudkan Treble Winners

"Mereka adalah tim termiskin sejauh satu mil selama dua pertandingan," lanjutnya.

“Peluang pertama adalah gol pertama di menit ke-90, gol kedua adalah peluang kedua dan gol ketiga adalah ketiga kalinya mereka mengenai target," sambungnya.

" Man City memegang kendali penuh tetapi pada saat itu kami membicarakan hal itu. Kami berbicara tentang bagaimana stadion di sana bisa menjadi pemain ke-12," pungkasnya.

Baca Juga : Real Madrid Resmi Umumkan Kepergian Benzema

Sementara itu mantan bek Manchester United dan pakar TV saat ini Rio Ferdinand menjelaskan alasan di balik kesuksesan Real Madrid di Liga Champions.

“Anda tidak boleh meragukan para pemain di tim ini,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Kami selalu mengatakan, pengalaman sangat berarti dalam kompetisi ini, tetapi mereka menunjukkan hati, keinginan. Para pemain ini, mereka pernah berada di sana, mereka telah melihat ini.

Baca Juga : Juara FA Cup, Manchester City Semakin Dekat Treble Winners

“Fakta bahwa mereka memiliki begitu banyak pemain di skuat ini yang telah memenangkan beberapa Liga Champions, tidak ada poin di turnamen ini yang membuat Anda panik.

“Tidak peduli di mana mereka berada, pemain apa yang mereka miliki, anak-anak ini saling percaya, mempercayai manajer, dan kerumunan ini, mereka gila,” tuturnya.

#Liga Champions #Real Madrid #Peter Schmeichel