Kamis, 05 Mei 2022 23:27

Tinggalkan Stadion Lebih Awal, Pendukung Madrid Dilarang Masuk Kembali ke Bernabeu saat Comeback

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengemar Real Madrid yang keluar lebih awal tinggal untuk mendengarkan di gerbang Bernabeu dan menonton acara yang berlangsung di ponsel mereka. (Foto The Sun)
Pengemar Real Madrid yang keluar lebih awal tinggal untuk mendengarkan di gerbang Bernabeu dan menonton acara yang berlangsung di ponsel mereka. (Foto The Sun)

Para pengemar Real Madrid pun yang terlanjur keluar akhirnya masuk lagi untuk menyaksikan perpanjangan waktu.

RAKYATKU.COM, -- Pendukung Real Madrid yang pergi meninggalkan Stadion lebih awal dihalangi untuk masuk kembali ke Bernabeu dan melewatkan salah satu comeback paling luar biasa dalam sejarah Liga Champions.

Banyak penggemar Real Madrid mengira Manchester City yang akan melaju ke final Liga Champions karena tim asuhan Pep Guardiola ini sudah unggul agregat 5-3 sampai di menit 90.

Namun Los Blancos berhasil melakukan comeback yang luar biasa setelah Rodrygo mencetak dua gol dimasa injury time sehingga agregat imbang 5-5 dan memaksa perpanjangan waktu.

Baca Juga : Gabriel Jesus Sepakat Gabung Arsenal, Nilai Kontraknya Fantastis

Para pengemar Real Madrid pun yang terlanjur keluar dilarang masuk lagi untuk menyaksikan babak perpanjangan waktu.

Mereka akhirnya tinggal di gerbang stadion mendengarkan setiap gemuruh didalam Stadion Bernabeu dan menonton acara yang berlangsung di ponsel mereka.

Real Madrid akhirnya memastikan kemenangan 3-1 atau agregat 6-5 atas Manchester City setelah Benzema mencetak gol lewat tendangan penalti pada menit ke 95 atau lima menit berlangsung babak pertama perpanjangan waktu.

Baca Juga : Presiden PSG Ungkap Alasan Mbappe Memilih Perpanjang Kontrak

Sumber: The Sun

#Real Madrid #Liga Champions #Santiago Bernabeu #Manchester City