Sabtu, 30 April 2022 19:57

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cek Pos Pengamanan Lebaran 2022

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cek Pos Pengamanan Lebaran 2022

"Jangan lupa dalam pelayanan kepada masyarakat tetap utamakan pelayanan yang terbaik dan humanis"

RAKYATKU.COM, WAJO - Guna mengecek kesiapan personil dalam rangka pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat 2022, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam didamping Ketua Bhayangkari Rifka Islam melakukan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran 2022,(30/04/22) .

Adapun lokasi Pengecekan Pos Pengamanan lebaran 2022 yakni Pos Tarungpakkae yang terletak di Kecamatan Majauleng dan Pos Anabanua Kecamatan Maniangpajo.

Muhammad Islam dalam pengecekan menyampaikan kepada Ka Posko dan personil yang bertugas agar dalam pelaksanaan tugas tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap waspada dalam menjalankan tugas.

Baca Juga : Kapolres Wajo Gelar Acara Silaturahmi dengan PWI Wajo

”Personil jaga agar tetap waspada terhadap gangguan lalin, kamtibmas dan tetap jaga keselamatan diri dan jangan lupa dalam pelayanan kepada masyarakat tetap utamakan pelayanan yang terbaik dan humanis,” ujar Muhammad Islam.

Selain itu, pada pengecekan tersebut ketua bhayangkari bersama pengurus juga membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada personil gabungan jaga pos pengamanan lebaran 2022.

Menutup pengecekan Kapolres Wajo juga menghimbau kepada personil jaga pos tentang penerapan protokol kesehatan kepada para pemudik.

Baca Juga : Ini Harapan Bupati Wajo ke Kapolres yang Baru AKBP Fatchur Rochman

"Serta apabila ditemukan pemudik yang belum melengkapi vaksin dosis I, dosis II & Booster agar diarahkan secara humanis ke gerai vaksin yang sudah ditentukan," tutup Kapolres Wajo.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Operasi Ketupat