Sabtu, 30 April 2022 11:59

Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim, Gerindra Makassar Resmikan Kantor Baru

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peresmian kantor Gerindra Makassar
Peresmian kantor Gerindra Makassar

"Ini semangat baru buat kita semua, momen baru dan tentunya kita harus mewujudkan cita-cita partai Gerindra di 2024 yaitu menjadikan Bapak Prabowo sebagai Presiden"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar meresmikan bermarkas baru di Jalan Pendidikan Raya pada Jumat (29/4/2022). Sebelumnya, kantor DPC Partai Gerindra Makassar berada di Jalan Nuri.

Peresmian kantor baru ini dirangkai dengan berbuka puasa dan mempersembahkan santunan untuk anak yatim.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Horas mengatakan bersyukur karena sekretariat DPC saat ini sudah berstatus permanen.

Baca Juga : Prabowo Subianto Bahas Perang Ukraina di Singapura

"Kita patut bersyukur karena kantor DPC Gerindra Makassar yang kita resmikan sama-sama ini adalah kantor permanen," kata Erick.

Ketua Komisi B DPRD Makassar itu mengatakan, peresmian kantor baru di bulan suci ramadhan ini memberikan keberkahan ke depan bagi Partai besutan Prabowo Subianto.

"Ini semangat baru buat kita semua, momen baru dan tentunya kita harus mewujudkan cita-cita Partai Gerindra di 2024 yaitu menjadikan Bapak Prabowo sebagai Presiden," ujarnya.

Baca Juga : Survei Charta Politik, Ganjar-RK Paling Bersaing dengan Anies-AHY

Selain itu, Erick juga menyampaikan rasa kebahagiaannya karena bisa mengundang para anak-anak panti asuhan untuk sama-sama merasakan kebahagiaan bulan suci Ramadan.

Sponsored by MGID

"Kita mengundang puluhan saudara-saudara kita kelas anak yatim untuk berbagi kebahagiaan. Bagi kami, melihat senyum di wajah mereka adalah kebahagiaan tersendiri," terang Erick.

#Prabowo Subianto #gerindra