Jumat, 29 April 2022 15:14

Dokter Ulfah Nurul Huda, Putri Bupati Dilantik Jadi Dirut RSUD Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
drg. Ulfah Nurul Huda.
drg. Ulfah Nurul Huda.

Tugas besar telah menanti drg. Ulfah Nurul Huda yang merupakan dokter muda berlatar belakang pendidikan magister adminstrasi rumah sakit.

RAKYATKU.COM, BARRU - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lapatarai Barru punya direktur baru. Bupati Barru, Suardi Saleh, melantik drg. Ulfah Nurul Huda, untuk mengisi kekosongan jabatan itu.

Direktur Utama (Dirut) RSUD Barru yang tak lain merupakan putri Bupati Barru ini dilantik bersama dengan ratusan pejabat eselon II dan III di gedung tower Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, Kamis (28/4/2022) kemarin.

Suardi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dengan jabatan baru maupun dikukuhkan dengan jabatan yang sama.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Ia berharap para pejabat bisa amanah dan mempertanggungjawabkan jabatannya dengan sebaik-baiknya. Sebab, kata dia, kewajiban seorang aparatur sipil negara (ASN) atau pejabat adalah melayani rakyat, bukan dilayani.

"Pelantikan, promosi, dan rotasi merupakan hal biasa untuk meningkatkan kinerja pemerintah dan pembinaan serta memperluas wawasan ASN itu sendiri," katanya.

Kini tugas besar telah menanti Ulfah Nurul Huda yang merupakan dokter muda berlatar belakang pendidikan magister adminstrasi rumah sakit tersebut.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

Semisal peningkatan pelayanan RSUD Barru, solusi kelangkaan obat yang kerap terjadi, hingga keluhan krisis air bersih di ruang-ruang kamar pasien. (*)

Penulis : Achmad Afandy
#Ulfah Nurul Huda #Pemkab Barru #suardi saleh