Jumat, 29 April 2022 02:15

Rusdi Masse Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Warga Sidrap

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Silaturahmi dan buka puasa bersama Rusdi Masse dan istri, Fatmawati Rusdi Masse
Silaturahmi dan buka puasa bersama Rusdi Masse dan istri, Fatmawati Rusdi Masse

"Buka puasa bersama itu rutin dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat"

RAKYATKU.COM - Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) bersama istri, Fatmawati Rusdi menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Sidrap, Kamis (28/4/2022).

Ribuan masyarakat khususnya dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Panca Rijang, Baranti, Kulo dan Watang Pulu mengikuti buka puasa bersama yang dilakukan di Sirkuit RMS Land Sidrap.

Kegiatan dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan duduk dengan jarak.

Baca Juga : Nasdem Siapkan Fatmawati Rusdi Maju Pemilihan Wali Kota Makassar

Hadir ustadz Das’ad Latif sebagai pembawa hikmah Ramadan yang memberikan tausiyah tentang bagaimana meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan ini.

RMS yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI mengatakan, buka puasa bersama sudah menjadi tradisi di keluarganya yang sudah berjalan sejak lama.

"Buka puasa bersama itu rutin dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, menjadi wadah penyampaikan aspirasi masyarakat," ujar RMS.

Baca Juga : Survei Terbaru Calon Gubernur Sulsel: Menteri Pertanian, Kabaharkam, Waketum Golkar Hingga Bupati Gowa Teratas

Tak lupa, mantan Bupati Sidrap dua periode itu menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan diri hadir.

"Terima kasih atas kehadiran masyarakat di acara buka puasa bersama ini. Semoga di bulan Suci Ramadan ini, kita semua mendapat magfirah dan hidayah," lanjut RMS.

Tak sekadar buka puasa bersama, RMS juga membagikan sembako bagi masyarakat.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

Sekadar diketahui, pada hari Sabtu, 30 April 2022, Rusdi Masse dan ibu Fatmawati Rusdi akan kembali menggelar buka puasa bersama warga di kecamatan lain atau di rumah RMS di Cikeas, Pangkajene.

#Rusdi Masse #nasdem #Fatmawati Rusdi Masse