Kamis, 28 April 2022 21:45

Legislator Cantik Partai Gerindra Berbagi Takjil

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Gerindra, Budi Hastuti (tengah) berbagi takjil gratis.
Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Gerindra, Budi Hastuti (tengah) berbagi takjil gratis.

"Jadi bukan sekedar program dari partai, tapi bagaimana kita memanfaatkan momentum bulan puasa ini agar dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Gerindra, Budi Hastuti berbagi takjil gratis Makassar, Kamis (28/4/2022).

Legislator wanita tersebut turun bersama pengurus PAC hingga Ranting di Dapilnya. Ada ratusan paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan di sekitar Jalan Kakatua.

"Tadi kita bagi-bagi takjil sekitar 300 paket, saya dan teman-teman pengurus PAC di Dapil 5 Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate beserta ranting-rantingnya," kata Hastuti.

Baca Juga : Pesan Legislator Gerindra ke Pemuda: Jangan Manja

Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar ini mengatakan bahwa bulan suci Ramadan merupakan momentum paling baik untuk berbagi dan menebar kebaikan terhadap sesama.

"Jadi bukan sekedar program dari partai, tapi bagaimana kita memanfaatkan momentum bulan puasa ini agar dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT," tambahnya.

 

Budi Hastuti juga menyampaikan kegiatan serupa dilakukan rutin tiap tahun dalam momentum bulan suci Ramadan.

Baca Juga : Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Polsek Bandara Berbagi Takjil

"Jadi kami bagikan paket takjil seminggu sebelum hari raya idul Fitri, kami ganti-gantian dengan seluruh anggota Fraksi Gerindra untuk turun membagikan itu," jelas legislator cantik ini.

Sponsored by MGID

"Setiap tahun memang kita adakan aksi kegiatan seperti ini setiap bulan suci Ramadan, jadi semua pengurus DPC, PAC dan anggota Fraksi ikut terlibat," lanjutnya.

Dirinya juga mengaku mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat pengguna jalan atas aksi yang dilakukan bersama para pengurus PAC Gerindra Kota Makassar.

Baca Juga : Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim, Gerindra Makassar Resmikan Kantor Baru

"Alhamdulillah para pengguna jalan merasa terbantu," Pungkas Budi Hastuti.

#gerindra #dprd #Ramadhan