Kamis, 28 April 2022 15:30

Buka Puasa Bersama Agen dan Bank, Manamemen Sumarecon Ajak Ustaz Das'ad Isi Ceramah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buka Puasa Bersama Agen dan Bank, Manamemen Sumarecon Ajak Ustaz Das'ad Isi Ceramah

Terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan ,Khususnya Ustad Dasad yang masih dapat menyiaihkan waktunya untuk memberikan ceramahnya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar buka puasa bersama agent dan bank, Rabu (27/4/2022),di depan rumah contoh The Sherry, samping Marketing Gallery.

Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan Summarecon Mutiara Makassar, para agent dan perwakilan bank.

Sebelum buka puasa, acara diisi dengan ceramah oleh Ustaz Das'ad Latif dengan tema Ga'gana A'rappungang atau Indahnya Kebersamaan.

Dalam sambutannya,General Manager (GM) Operations Summarecon Mutiara Makassar, Ary Agus Setiawan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan kepada ustaz Das'ad yang bersedia mengisi ceramah hari ini.

“Terima kasih kepada semua tamu undangan terkhusus Ustaz Das'ad yang sudah menyisihkan waktunya untuk memberikan ceramah kepada kita semua,” kata Ary.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa pandemi banyak merubah kebiasaan, sebelum pandemi, Summarecon Mutiara Makassar selalu menggelar buka puasa bersama tetapi hampir dua tahun tidak lagi.

“Alhamdulilah tahun ini kita bisa buka bersama dan bisa mendengar ceramah ustad secara langsung tidak seperti sebelumnya kita hanya mendengar ceramah ustad via online. "

Sponsored by MGID

The Sherry

Sekadar diketahui,The Sherry yang merupakan tipe terbaru dari The Topaz Residence yang dihadirkan Summarecon Mutiara Makassar yang lokasinya digunakan sebagai tempat acara buka puasa bersama 

Tipe terbaru ini mengusung arsitektur klasik bergaya Eropa yang tak lekang oleh waktu dengan sentuhan aksen legam hitam modern.

Ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,1 miliar, sudah termasuk PPN 11 persen dan BPHTB,The Sherry memiliki layout yang inovatif dengan mengusung konsep parallel living area.

Di mana ruang keluarga, ruang makan dan dapur terintegrasi tanpa sekat memberikan kenyamanan yang lebih luas bagi penghuni untuk menikmati kekerabatan keluarga.

Seiring kebutuhan akan ruang terbuka yang semakin tinggi, The Sherry juga menyediakan outdoor space yang dapat dijadikan sebagai ruang makan outdoor di kala ingin mencari suasana baru saat berada di rumah.

The Sherry hadir dengan 4 tipe pilihan yaitu Red Sherry, Red Sherry Corner, Brown Sherry dan Brown Sherry Corner dan luas bangunan mulai dari 96 m2 meter dengan pilihan 3-4 kamar.

Penulis : Lisa Emilda