Rabu, 27 April 2022 23:30

Penuh Khidmat, Pejabat dan Karyawan PDAM Makassar Bersilaturahmi jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan Silaturahmi Direksi, Staf  dan Karyawan PDAM Makassar, di lapangan Fustsal PDAM Makassar, Rabu,(27/4/22).
Kegiatan Silaturahmi Direksi, Staf dan Karyawan PDAM Makassar, di lapangan Fustsal PDAM Makassar, Rabu,(27/4/22).

Beni Iskandar dalam sambutannya mengatakan, acara silaturahmi ini diadakan tidak lain adalah untuk memupuk kebersamaan dan makin menjalin sinergitas tanpa sekat antar Direksi dan seluruh Karyawan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Tidak terasa lagi Bulan Ramadhan sudah memasuki hari-hari akhir Perumda Air Minum (PDAM) Makassar menggelar kegiatan bertajuk "Silaturahmi Jelang Idul Fitri 1443 H "Rabu (27/4/22). Hal itu dilaksanakan usai seluruh karyawan berjibaku dengan segala aktivitas harian tanpa lelah dalam melayani seluruh kebutuhan air bersih masyarakat Kota Makassar.

Bertempat di lapangan Futsal Ruang Terbuka Hijau Kantor Pusat Ratulangi, Direksi dan Badan Pengawas serta seluruh karyawan berbaur dalam suasana suka cita dan khidmat melaksanakan silaturahmi.

Tampak Dewan Pengawas Prof. Alimuddin Ilmar juga hadir diantara Direksi dan seluruh Karyawan PDAM Kota Makassar. Beni Iskandar selaku Penjabat Direktur Utama didampingi Penjabat Direksi lainnya H. Asdar Ali dan H. Arifuddin Hamarung terlihat sangat Hikmad mendengarkan Tausiah yang dibawakan oleh Ustadz H. Muhsin Ramlan dengan mengangkat Tema "Ramadhan Ladang Pahala"

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan Buka Puasa dan Sholat Magrib dipimpin oleh Imam Ust. H. Jusman, S.Ag, dilakukan secara berjamaah ini dihadiri oleh seluruh Karyawan baik itu Yang ada di Bagian dan Kantor Wilayah.

Beni Iskandar dalam sambutannya mengatakan, acara silaturahmi ini diadakan tidak lain adalah untuk memupuk kebersamaan dan makin menjalin Sinergitas tanpa sekat antar Direksi dan seluruh Karyawan.

" Bulan Ramadhan ini mengajarkan dan mangajak kita semua untuk tetap bersemangat melayani kebutuhan pelanggan kita, jadi tidak ada alasan bahwa Bulan Puasa orang lemah dan malas melayani karena lagi Puasa, malah dijadikan ladang pahala yang berlipat ganda karena memberikan pelayanan sehingga masyarakat dapat terbantu memenuhi kebutuhan airnya, "ungkap Beni.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

Dilain hal, dia berharap semua jangan pernah berpangku tangan atas setiap masalah yang timbul karena semua harus dihadapi dengan bersama-sama. "Mari kita tetap bersatu padu saling bergandengan tangan dan bekerja sama untuk satu tujuan. Jangan adalagi ada intrik dan sekat-sekat yang dapat menyebabkan hilangnya Kekompakan dalam bekerja."lanjut Beni.

Tak lupa, Beni juga menyampaikan terima kasih atas seluruh kerja-kerja karyawannya yang tidak pernah berhenti mengalirkan pengabdian kepada nasyarakat.

" Terima kasih saya ucapkan dalam 3 sampai 4 Bulan ini kita bekerja sudah menampakkan trend kinerja yang sangat positif, seluruh Direksi sangat Mengapresiasi."tegasnya.

Baca Juga : Marak Informasi Penerimaan Pegawai PDAM, Palsu!

Dikesempatan itu Beni tak lupa menitipkan pesan bahwa kiranya Hari Raya Idul Fitri 1443 H dijadikan momentum untuk saling bermaafan dan mempererat silaturahmi.

"Mari kita jadikan momentum hari lebaran untuk saling memaafkan sekiranya dalam perjalanan komunikasi kita ada yang khilaf. Saat-nya kita bermaafan jangan ada dendam dan teruslah berkarya dan mengabdi bagi kemajuan dan perkembangan Perusahaan dimasa yang akan datang," tutupnya.

#Silarurahmi PDAM Makassar #pdam makassar #Direksi PDAM Makassar #Beni iskandar