Rabu, 27 April 2022 06:35

BRI Peduli, Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Wajo

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
BRI Peduli, Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Wajo

Pimpinan Cabang BRI Sengkang, Anggit Rumpoko mengatakan, pemberian bantuan paket sembako Ramadan, merupakan bentuk kepedulian BRI untuk masyarakat Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sengkang Kabupaten Wajo menyalurkan 200 paket sembako untuk panti asuhan dan masyarakat. Bantuan ini adalah program BRI Peduli Berbagi Berkah Ramadan.

Pimpinan Cabang BRI Sengkang, Anggit Rumpoko mengatakan, pemberian bantuan paket sembako Ramadan, merupakan bentuk kepedulian BRI untuk masyarakat Wajo.

“Bantuan ini sebagai wujud tanggung jawab BRI untuk ikut berbagi bersama di bulan suci ini. Dengan harapan masyarakat penerima bisa memanfaatkanya dengan baik dan penuh syukur,” kata Anggit Selasa (26/4/2022).

Baca Juga : YBM UP 3 PT PLN Makassar Utara Bersama DD Sulsel Salurkan Donasi Panti Asuhan

Kegiatan Bank BRI kali ini bertajuk "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group". Di mana BRI berkomitmen melalui program BRI Peduli untuk senantiasa berbagi kepada masyarakat.

"Dalam program ini kami menebar manfaat dan rasa bahagia, serta memberikan makna, terutama di bulan suci Ramadan ini. Bank BRI berusaha selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Wajo," jelasnya.

Anggit menambahkan, BRI juga berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran usaha AgenBRILink. Para AgenBRILink yang terlibat dalam penyaluran bantuan sembako ini juga terus berkoordinasi dengan pemerintah setempat agar bantuan ini bisa tepat sasaran dan betul betul bermanfaat dan membantu warga.

Baca Juga : Bantu Ketahanan Pangan di Panti Asuhan, Yayasan Hadji Kalla-Greenfluencer Programkan Budidaya Hidroponik

Sementara Camat Tempe, Supardi Amar mengatakan bantuan yang diberikan oleh pihak BRI dalam berbagi berkah ke anak panti asuhan dan warga Kecamatan Tempe sangat bermanfaat. Pihaknya dan mengapresisasi kepedulian BRI.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Panti asuhan #wajo #BRI Peduli