Selasa, 26 April 2022 23:05

Dishub Wajo Tunjukkan Kepedulian Berbagi ke Jukir

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dishub Wajo Tunjukkan Kepedulian Berbagi ke Jukir

Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang menyerahkan langsung paket bantuan kepada para jukir Dishub Wajo. Kegiatan digelar di halaman Kantor Bupati Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ikut menjadikan momentum Ramadan 1443 H/2002 M untuk berbagi kepada sesama.

Seperti hari, Senin (25/4/2022), Dishub Wajo menunjukkan kepedulian dengan berbagi paket sembako kepada para juru parkirnya (jukir).

Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang menyerahkan langsung paket bantuan kepada para jukir Dishub Wajo. Kegiatan digelar di halaman Kantor Bupati Wajo.

Baca Juga : Hari Jadi Wajo Akan Dirangkaikan Peringatan Hari Bumi

Amran Mahmud berpesan kepada para juru parkir untuk terus semangat dalam bertugas. "Peran Bapak dan Ibu sekalian itu membantu Pemerintah Kabupaten Wajo, khususnya Dinas Perhubungan untuk mencapai target pendapatan asli daerah (PAD). Jadi, laksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin," ucap kepala daerah bergelar doktor ini.

Amran Mahmud juga meminta agar para juru parkir dalam bertugas tetap santun dan ramah kepada pemilik kendaraan.

Amran Mahmud pun mengapresiasi perhatian Kepala Dishub Wajo kepada para mitranya itu. "Kepada Bapak dan Ibu juru pakir, jangan-ki lihat nilai dari apa yang diberikan ini, tapi makna dan silaturahim di dalamnya," ucap Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Wajo ini.

Baca Juga : Pasca Libur Idul Fitri, Andi Bataralifu Cek Kehadiran ASN Pemkab Wajo

Sementara, Kepala Dishub Wajo, Andi Hasanuddin, menjelaskan penyerahan paket ini merupakan bentuk apresiasi kepada para juru parkir yang turut berkontribusi dalam mendapatkan dan mengumpulkan PAD melalui retribusi parkir.

"Paket ini murni dari sumbangan teman-teman dari Dinas Perhubungan sekaligus bentuk kepedulian bagi mitra kami," kata Hasanuddin.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Dishub #Jukir