Minggu, 24 April 2022 16:11

Wajib Ditonton! Film Gara-gara Warisan Akan Segera Tayang

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wajib Ditonton! Film Gara-gara Warisan Akan Segera Tayang

Dalam cerita kali ini Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia sebagai produser film ini menggandeng Muhadkly Acho sebagai sutradara.

RAKYATKU.COM, -- Satu lagi karya Ernest Prakasa yang wajib ditonton, film yang mengangkat kehidupan keluarga dengan isu keseharian yang sering terjadi di dalam keluarga.

"Gara-Gara Warisan" film yang menceritakan tiga orang saudara yang sejak ditinggal pergi oleh ibunya mencari kehidupan sendiri dan pada suatu waktu mereka bertiga kembali ke rumah orangtuanya untuk melanjutkan usaha Guest House yang menjadi rebutan.

Dalam cerita kali ini Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia sebagai produser film ini menggandeng Muhadkly Acho sebagai sutradara.

Baca Juga : Film “Mohon Doa Restu” siap tayang 26 Oktober 2023

Ernest pun mengungkapkan didepan awak media saat mengadakan nonton bareng di Cinema 21 Mall panakukang Makassar, Sabtu (23/4/2022), kenapa menggandeng Acho sebagai sutradara karena Acho sudah dua kali bersama dia di tim penyutradaraan Milly & Mamet serta Imperfect.

"Dari proses diskusi dan perdebatan yang kami jalani, saya merasa Acho sudah memiliki sense dan perspektif yang cukup matang, oleh karena itu jadilah cerita ini, dengan mengangkat genre drama keluarga yang dibalut dengan komedi dan nuansa haru sehingga film ini wajib ditonton," ucapnya.

Selanjutnya, Chand Parwez Servia yang senantiasa memberikan kesempatan kepada darah muda  mengatakan bahwa film ini dapat menjadi hiburan bagi keluarga Indonesia. Dengan balutan drama keluarga, rasa haru dan komedi yang kental film ini diharapkan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya di kota makasar.

Baca Juga : Jebolan KisSA FAH UINAM Teguh Esa Bangsawan DJ Tampil di FTV Indosiar -

“Film yang kami rilis ini untuk menemani liburan lebaran keluarga, karena ada nilai-nilai penting sebagai keluarga yang kami sematkan didalamnya," ujar Servie.

Sebagai sutradara film ini Muhadkly Acho mengatakan film Gara-gara Warisan ini adalah film yang dekat dengan  keseharian, mengangkat isu yang seringkali memecah belah keluarga.

“Melalui film ini kita akan belajar menghargai nilai kekeluargaan, dan menariknya disajikan dengan takaran pas antara drama dan komedi yang fresh seputar keseharian di Guest House. Selain itu, film ini juga akan terasa hangat, karena membawa pesan yang kuat tentang kepercayaan dalam sebuah keluarga, ketika dihadapkan pada sebuah ujian besar, dalam hal ini warisan," ucapnya.

Baca Juga : KNPI Sulsel Bangga Film Selimut Kabut Rongkong Tayang di Bioskop Indonesia

Karena itu kata dia harus selalu jadi pertanyaan dalam diri kita, jika tiba saatnya warisan dibagi, sejauh mana keluargamu bertahan untuk tetap saling mencintai.

Film Gara-Gara Warisan di persembahkan oleh Starvision yang diperankan oleh Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, Sheila Dara. Saksikan di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 30 April 2022.

Penulis : Lisa Emilda
#Film #Gara-gara Warisan #Ernest Prakasa #Bioskop