Jumat, 22 April 2022 23:03

BEAT 2022 Antarkan Tiga Guru Athirah Raih Paket Umrah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Best Employee Award (BEAT) 2022 yang diselenggarakan di Auditorium Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido, Jumat (22/4/2022).
Best Employee Award (BEAT) 2022 yang diselenggarakan di Auditorium Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido, Jumat (22/4/2022).

Ketiga guru yang dimaksudkan, yakni Hilma Yusuf, (SMP Islam Athirah 1 Makassar), Farah Nanda Amanah Puri Bima (SMA Islam Athirah 1 Makassar), dan Muh. Nurholis, (SMP Islam Athirah 3 Bone).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tiga Guru Sekolah Islam Athirah berhasil meraih paket umrah pada ajang Best Employee Award (BEAT) 2022 yang diselenggarakan di Auditorium Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido, Jumat (22/4/2022).

Ketiga guru yang dimaksudkan, yakni Hilma Yusuf, (SMP Islam Athirah 1 Makassar), Farah Nanda Amanah Puri Bima (SMA Islam Athirah 1 Makassar), dan Muh. Nurholis, (SMP Islam Athirah 3 Bone).

Diketahui, tiga guru terpilih merupakan hasil seleksi dari 14 guru dan karyawan yang telah mengikuti beberapa tahap seleksi, termasuk seleksi administrasi, tertulis, dan seleksi lainnya.

Baca Juga : OtoXpert Hadirkan Promo Special Offer July, Servis Kendaraan Mulai Rp200 Ribu

Salah satu finalis terpilih yang mendapatkan paket Umrah, Farah Nanda, yang merupakan perwakilan SMA Islam Athirah 1 Wilayah Kajaolalido mengatakan bahwa ada banyak hal yang ia persiapkan selama mengikuti seleksi BEAT 2022.

"Banyak hal yang dipersiapkan untuk menjadi yang terbaik, memberikan gagasan, ide khususnya untuk Athirah ke depannya. Jadi di sini kita bisa melihat, apa kemampuan kita," ujar Fara Nanda.

 

"Alhamdulillah selama proses ini saya banyak dibantu oleh teman-teman saya di unit. Saya berterima kasih sekali kepada pimpinannya saya, kepada Pak Awal, Pak Yusran, juga Pak Gunawan. Mereka adalah orang-orang yang mendukung saya karena mereka selalu mau berdiskusi, berbagi ide," imbuhnya.

Baca Juga : Kalla Antusias Sambut Kehadiran Hub.id dari Kemenkominfo

Lebih lanjut, guru SMA Islam Athirah 1 itu juga menerangkan bahwa ada banyak tahapan seleksi yang perlu ia lalui untuk menjadi Best Employee 2022.

Sponsored by MGID

"Seleksi administrasi, tes tertulis tentang keathirahan. Setelah itu ada tes buat esai temanya tentang refleksi 37 tahun Athirah. Jadi kita diminta menuliskan, bagaimana sih Athirah ke depannya, di tahun 2030 itu seperti apa," ungkapnya.

"Setelah itu kita juga diminta untuk merancang apa-apa saja untuk bisa mencapai tujuan Athirah di tahun 2030. Setelah itu masuklah tahap terakhir yang berlangsung saat ini," tuturnya.

Baca Juga : Kampung Hijau Energi, Yayasan Hadji Kalla Dorong Transisi Energi Terbarukan di Perdesaan

Sementara itu, dalam sambutannya, Direktur Sekolah Islam Athirah, Syahril, mengatakan bahwa dua hal yang paling utama untuk dilakukan, yakni menjadi lebih baik dan terbaik.

"Dua kata yang ingin saya katakan, lebih baik dan terbaik. Dan hari ini kita ingin memilih yang terbaik. Tetapi, pada hakikatnya kita semua selalu ingin berlomba untuk menjadi yang lebih baik," ucapnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap agar dengan diselenggarakan BEAT 2022 ini bisa memotivasi para guru dan karyawan Sekolah Islam Athirah untuk menjadi lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya.

Baca Juga : Test Drive di Kalla Toyota Bisa Raih Hadiah Smartphone

"Semoga dengan digelarnya kegiatan ini bisa memotivasi kita menjadi lebih baik dari hari ke hari," harapnya. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #Sekolah Islam Athirah