Kamis, 21 April 2022 22:05

Safari Ramadan di Cempae, Walikota Parepare Ajak Masyarakat Syukuri Pembangunan Pemerintah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Walikota Parepare, Taufan Pawe
Walikota Parepare, Taufan Pawe

"Yang paling saya pikirkan sekarang ini, pak kadis LH tolong saya tidak mau lihat lagi sampah"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Walikota Parepare , Taufan Pawe melakukan safari ramadan di Masjid Attauhid Cempae Kecamatan Soreang, Kamis 21 April 2022. Taufan salat isya dan tarawih berjamaah bersama masyarakat Cempae.

Pada kesempatan itu, TP meminta masyarakat mensyukuri pembangunan pemerintah. Di Soreang, ada pembangunan anjungan Cempae. Taufan mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan Anjungan Cempae.

"Saya tidak mau melihat ada rentetan sampah di sekitar Cempae. Saya perintahkan kadis lingkungan hidup turunkan semua alat berat. Tapi masyarakat bantu pemerintah. Ada media dakwah di tempat ini. Sampaikan marilah kita jadi ahli syukur. Syukuri pembangunan yang ada," kata Taufan.

Baca Juga : Parepare Raih Penghargaan Nasional TPB, Urutan ke-6 Terbaik Se-Indonesia

Di Cempae juga, kata TP, sudah dibangun pusat kuliner. Ke depannya, Taufan tidak ingin ada lagi lapak-lapak liar.

"Untuk penjual-jual, sekarang ada beberapa lapak yang kita bangun. Gratis. Silakan tempati. Tapi jaga dan rawat," pesan TP.

 

Taufan juga menekankan agar nelayan di Cempae tetap beraktivitas dengan nyaman. Olehnya itu, ia memerintahkan DLH untuk membersihkan lantai. Agar supaya nelayan bisa merapatkan perahunya dengan baik.

Baca Juga : Ilham Habibie Nilai Taufan Pawe Berhasil Bangun Peradaban Insipirasi

"Yang paling saya pikirkan sekarang ini, pak kadis LH tolong saya tidak mau lihat lagi sampah. Tolong saya tidak mau lihat lagi saudara nelayan saya kesulitan kalau ingin merapatkan perahunya dari mencari nafkah," tutupnya.

Sponsored by MGID

 

#parepare #taufan pawe