Rabu, 20 April 2022 22:01

Begini Gerak Cepat IKA Unhas Bersama AAS Foundation Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Aspol di Jalan Veteran Selatan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IKA Unhas dan AAS Foundation salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Aspol Perintis, Jalan Veteran Selatan Kelurahan Mamajang dalam Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Rabu, (20/422).
IKA Unhas dan AAS Foundation salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Aspol Perintis, Jalan Veteran Selatan Kelurahan Mamajang dalam Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Rabu, (20/422).

Mendengar adanya musibah kebakaran itu, Ketua IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman langsung memerintahkan kepada pengurus IKA Unhas dan bekerjasama dengan AAS Foundation untuk terjun ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dan menjadi korban kebakaran.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Bencana kebakaran hebat terjadi di Jalan Veteran Selatan Komplek Aspol Perintis, Kelurahan Mamajang dalam Kecamatan Mamajang Kota Makassar, sekira pukul 17.40 Wita, Rabu, (20/4/22). Kebakaran yang melanda mengakibatkan sejumlah rumah dalam asrama polisi tersebut hangus terbakar.

Mendengar adanya musibah kebakaran itu, IKA Unhas" href="https://rakyatku.com/tag/ketua-ika-unhas">Ketua IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman langsung memerintahkan kepada pengurus IKA Unhas dan bekerjasama dengan AAS Foundation untuk terjun ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dan menjadi korban kebakaran.

Demikian hal itu diungkapkan Ketua IKA FIB Unhas, Andi Syahrum Makkuradde. Bahwa tidak berpikir lama pihak IKA Unhas dan AAS Foundation melakukan aksi sosial untuk sedikit meringankan beban korban kebakaran.

Baca Juga : IKA Unhas Gowa Diharap Berkolaborasi dengan Pemda

"Ini Perintah langsung Pak ketua Ika Unhas Andi Amran Sulaiman kepada kami pengurus IKA bersama Tim AAS Foundation untuk langsung ke lokasi kebakaran, Alhamdulilah kami membanwa bantuan kepada warga yang jadi korban, bantuan itu berupa sembako dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban kebakaran, "jelas Ketua FIB Unhas Andi Syahrum Makkuradde yang ikut turun langsung memberikan bantuan di lokasi.

Sebagaimana diketahui berdasarkan data dari Damkar Kota Makassar bahwa sebanyak 15 unit armada diturunkan untuk mengatasi kebakaran itu, dan sebanyak 32 rumah hangus terbakar. Sedangkan yang jadi korban ada puluhan KK. Sampai saat belum diketahui apa penyebab pasti kebakaran tersebut.

 

#Kebakaran Veteran Selatan #Ketua IKA Unhas #ika unhas #AAS Foundation