Rabu, 20 April 2022 19:18

Catat Tanggalnya, Segera Hadir Honda South Market, Kolaborasi Honda dan UMKM Lokal Makassar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Catat Tanggalnya, Segera Hadir Honda South Market, Kolaborasi Honda dan UMKM Lokal Makassar

Kegiatan HSM ini akan dilangsungkan di dua tempat yaitu Phinisi Point Mall Makassar pada 20 April - 01 Mei 2022 dan Trans Studio Mall Makassar pada 22 April-01 Mei 2022.

RAKYATKU.COM, -- Sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia honda, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon akan menggelar Honda South Market(HSM)

HSM merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh ASMO Sulsel yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti bazar local brand, pameran makanan dan minuman (food and baverage), hingga thrift shop.

Kegiatan HSM ini akan dilangsungkan di dua tempat yaitu Phinisi Point Mall Makassar pada 20 April - 01 Mei 2022 dan Trans Studio Mall Makassar pada 22 April-01 Mei 2022.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Selain bazar dan pameran F&B Asmo Sulsel juga menggelar acara Launching serta Exhibition skutik terbaru yaitu Honda New Genio.

Acara Launching New Genio sendiri akan dilangsungkan pada Kamis, 21 April 2022 Phinisi Point Mall pukul 17.00 WITA.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kolaborasi dari semangat pelaku UMKM lokal Makassar yang secara satu hati bersatu padu dalam satu rangkaian acara Honda South Market.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Menurut Gangga, tidak hanya sekedar gelaran bazar, Honda South Market juga menjadi wadah bagi pegiat usaha lokal Makassar. Tidak tanggung-tanggung, kegiatan ini akan di langsungkan di dua tempat.

"Lebih spesial lagi, kami juga akan memperkenalkan skutik New Honda Genio kepada masyarakat di acara ini. Yuk catat tempat dan tanggalnya! karena Honda South Market telah hadir,” ungkap Gangga.

Berbagai brand lokal lokal yang hadir memeriahkan acara HSM akan bersanding dengan jajaran sepeda motor terbaik Honda. Jajaran sepeda motor Honda akan tersedia di booth Honda Exhibition.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

Disini juga dapat mencari tahu berbagai informasi terkait sepeda motor Honda. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik.

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel #honda