Selasa, 19 April 2022 14:50

Promo Silaturahmi Lebaran, Kalla Toyota Hadirkan Diskon Jasa Servis hingga 25 Persen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Teknisi Kalla Toyota telah bersertifikat internasional sehingga mampu memelihara kendaraan pelanggan dengan baik.
Teknisi Kalla Toyota telah bersertifikat internasional sehingga mampu memelihara kendaraan pelanggan dengan baik.

Kalla Toyota memahami mobilitas pelanggan di bulan Ramadan. Performa mesin kendaraan pelanggan harus tetap dalam keadaan prima agar tercipta rasa aman dan nyaman.

RAKYATKU.COM - Menjelang Lebaran Idulfitri kerap digunakan pemilik kendaraan untuk melakukan perawatan kendaraannya. Tingginya mobilitas seperti mudik, membuat pemilik kendaraan wajib memastikan kendaraannya dalam keadaan terbaik.

Menjemput momen Lebaran tahun ini, beragam penawaran menguntungkan kembali Kalla Toyota hadirkan melalui promo Silaturahmi Lebaran. Promo ini berlaku hingga 23 April 2022 mendatang.

Paket Silaturahmi Lebaran memberikan keuntungan bagi pelanggan berupa diskon hingga 10 persen untuk oli mesin TMO Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, dan TMO Radiator Coolant.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Kalla Toyota juga memberikan diskon khusus 10 persen untuk pelanggan yang melakukan pengganti aki khusus jenis aki maintenance free (MF). Promo terbaik ini bisa pelanggan dapatkan di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Subar, Sulteng, dan Sultra.

TMO atau Toyota Motor Oil merupakan oli yang diproduksi oleh Toyota. Oli jenis ini merupakan oli yang paling cocok dengan karakter mesin kendaraan Toyota. Formula dari oli ini telah disesuaikan dengan kendaraan Toyota sehingga kinerja mesin semakin optimal.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Seberkah Ramadan (Servis Berkala Hemat) untuk pelanggan yang melakukan servis berkala 60.000 kilometer hingga 100.000 kilometer, dengan menikmati promo servis mulai Rp700 ribu.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Juga hadir paket serba Rp200-an untuk pengerjaan general repair, selain itu Kalla Toyota juga memberikan program Kembali Bersih di Hari Raya yang memberikan kesempatan bagi pelanggan yang melakukan klaim asuransi di bengkel body & paint Kalla Toyota dengan minimal perbaikan sebanyak tiga panel, kemudian ada diskon poles hingga 30 persen. Program Kembali Bersih di Hari Raya berlaku untuk 100 pelanggan pertama. Program ini berlaku hingga 30 April 2022 mendatang.

Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie, mengungkapkan bahwa Kalla Toyota memahami mobilitas pelanggan di bulan Ramadan. Performa mesin kendaraan pelanggan harus tetap dalam keadaan prima agar tercipta rasa aman dan nyaman.

Promo Silaturahmi Lebaran ini tak hanya ditujukan bagi pelanggan yang akan melakukan servis berkala, juga bagi pelanggan yang ingin memastikan kendaraannya aman digunakan untuk mudik.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

"Segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota dan nikmati promo menarik ini. Kalla Toyota juga memberikan keuntungan lainnya, berupa diskon jasa servis hingga 25 persen. Segera lakukan servis kendaraan Anda di Kalla Toyota dan ciptakan rasa aman berkendara saat mudik Lebaran. Dapatkan rangkaian promo jelang Lebaran hanya di bengkel resmi Kalla Toyota," ungkap Iqbal, Selasa (19/4/2022).

Perawatan kendaraan secara berkala dapat menunjang kondisi mobil. Pengecekan komponen kendaraan secara menyeluruh dapat mendeteksi masalah yang mungkin terjadi di kendaraan pelanggan. Perbaikan komponen yang bermasalah dapat membuat kendaraan mesin kendaraan bertahan lebih lama. Perawatan berkala akan membuat mesin mobil selalu dalam kondisi terbaik. Selain itu, teknisi juga akan melakukan penyetelan ulang dan kalibrasi sehingga mesin mobil kembali bertenaga.

Teknisi Kalla Toyota telah bersertifikat internasional sehingga mampu memelihara kendaraan pelanggan dengan baik. Fasilitas bengkel juga dilengkapi dengan alat-alat modern sehingga memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Selain itu, komponen part yang disediakan merupakan part original Toyota yang terbukti berkualitas tinggi. Pelanggan tidak perlu khawatir menitipkan kendaraannya di bengkel resmi Kalla Toyota.

Bagi pelanggan yang masih ragu keluar rumah, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui layanan pick up dan home service. Pelanggan cukup menghubungi Kalla Care di nomor 08114414030. Teknisi Kalla Toyota akan langsung berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota menerapkan protokol Kesehatan selama melakukan pengerjaan kendaraan pelanggan. (*)

#Kalla Toyota #Kalla Group