Sabtu, 16 April 2022 09:02

Buka Puasa Bersama Anak Panti, Ini Harapan Chief Executif Bosowa Automotive Group

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buka Puasa Bersama Anak Panti, Ini Harapan Chief Executif Bosowa Automotive Group

Sesuai dengan tema acara "Tingkatkan Amalan Meraih Berkah Ramadhan" Subhan Aksa mengajak seluruh karyawan untuk tetap bersemangat tinggi dalam bekerja selama berpuasa.

RAKYATKU.COM, -- Bosowa Automotive Group menggelar Acara buka puasa bersama pada Kamis, (14/4/ 2022). Buka puasa yang digelar dengan hikmad dan prokes ketat itu dihadiri seluruh karyawan Bosowa Automotive Group.

Hadir dalam acara tersebut, Subhan Aksa selaku Chief Executif Bosowa Automotive Group dan Anton Wijaya Selaku Managing Director Bosowa Automotive Group. Dikesempatan yang sama Subhan Aksa memberikan sambutan di depan seluruh Karyawan Bosowa Automotive Group dan para tamu undangan, mitra, dan stakeholder.

Dalam sambutannya Subhan Aksa menyampaikan terimakasih atas segala usaha sehingga dapat menghadirkan kembali Acara Buka Puasa bersama setelah 2 tahun tidak mengadakan karena aturan ketat pandemi COVID-19.

Baca Juga : Bupati Barru Gelar Buka Puasa untuk Mengenang Almarhumah Hasnah Syam

Ia juga menyampaikan harapan kepada seluruh karyawan dan tamu undangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mandiri secara ketat, seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Ia berpesan bahwa mari sama-sama kita menjadikan moment buka puasa ini sebagai sebuah amalan yang dapat menguatkan tali silaturahmi, sebagai sesama karyawan, mitra perbank-an dan stakeholder pendukung lainnya.

Sesuai dengan tema acara "Tingkatkan Amalan Meraih Berkah Ramadhan" Subhan Aksa mengajak seluruh karyawan untuk tetap bersemangat tinggi dalam bekerja selama berpuasa.

Baca Juga : HUT ke-50 Tahun Bosowa Luncurkan Logo Baru, Lambangkan Inovasi Teknologi untuk Indonesia

"Diharapkan kerja kita dapat pula menjadi amalan yang dapat membawa berkah bagi kita semua dan keluarga dirumah," ucapnya.

Sebagai rangkaian akhir, Bosowa Automotive Group juga memberikan santunan kepada lima Panti Asuhan yang ada di kota makassar.

Panti Asuhan Raodatul Jannah, Panti Asuhan Cendekia, Panti Asuhan Setia Karya, Panti Asuhan Al Isyra, Panti Asuhan Nurul Ichsam.

Baca Juga : Land Cruisers Makassar Gelar Buka Puasa Hingga Kegiatan Sosial

Pemberian santunan dilakukan secara simbolis dan diserahkan langsung oleh Anton Wijaya selaku Managing Director Bosowa Automotive Group dan didampingi oleh Agung Dewanto selaku Chief Operation Officer.

Penulis : Lisa Emilda
#Bosowa #Buka Bersama #Subhan Aksa