Kamis, 14 April 2022 21:23

Kapolres Barru Silaturahmi Komunitas Motor dan Pemilik Bengkel

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Barru Silaturahmi Komunitas Motor dan Pemilik Bengkel

Kegiatan dirangkaikan deklarasi tata tertib berlalu lintas yang bertempat di anjungan Pantai Sumpang Binangae dan Buka Puasa Bersama.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati bersilaturahmi dengan komunitas motor dan pemilik bengkel se-Kabupaten Barru.

Kegiatan dirangkaikan deklarasi tata tertib berlalu lintas yang bertempat di anjungan Pantai Sumpang Binangae dan Buka Puasa Bersama.

"Hari ini kita berkumpul bersama untuk menyinkronkan keinginan adek-adek, dan keinginan kami sebagai salah satu fungsi penegakan hukum kepada masyarakat bisa sama-sama dijaga," katanya, Kamis (14/4/2022)

Baca Juga : Kepala Bappeda dampingi Walikota Makassar Sambut Kunjungan Kapolda Sulsel

Yudha menyebutkan, Kabupaten Barru ini memiliki banyak atlet balap motor yang berprestasi. Dengan begitu sekiranya tidak ada lagi yang melakukan balap liar yang ujung-ujungnya tidak ada manfaatnya. Malah bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Makanya kami ajak semua deklarasi tata tertib berlalu lintas kepada komunitas dan pemilik bengkel di Kabupaten Barru. Dengan harapan bisa saling menjaga satu sama lain, dan saling menghormati, dan utamanya meminimalisir aksi balap liar," sebutnya.

Mantan Kapolres Toraja Utara ini juga menyampaikan selama bulan ramadan ini sudah ada 25 motor hasil patroli antisipasi balap liar oleh Tim Patroli Balap Liar dan Knalpot Racing Polres Barru.

Baca Juga : Jalin Sinergitas, Direktur Air Limbah Perintahkan ini ke Pejabatnya.

"Motor yang kita amankan tersebut merupakan barang bukti yang telah diamankan saat patroli balap liar yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Barru di wilayah Kabupaten Barru. Dan langsung kami tilang. Untuk motor balap liar akan kami tahan selama 3 bulan," jelas Mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulsel itu.

Penulis : Achmad Afandy
#Kapolres Barru #Silaturahmi #komunitas motor