Kamis, 14 April 2022 16:02

Pemkab Jeneponto Launching Penyaluran BTPKLWN di Makodim 1425

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemkab Jeneponto Launching Penyaluran BTPKLWN di Makodim 1425

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada TNI atas dedikasi dalam proses penyaluran bantuan kepada masyarakat.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Pemerintah Kabupaten Jeneponto melaunching penyaluran bantuan tunai bagi pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN-TNI) pada, Kamis (14/4/2021).

Penyaluran dilaksanakan di Makodim 1425 Jeneponto diromanga, Binamu dengan turut dihadiri oleh wakil ketua DPRD, ketua pengadilan agama, kepala dinas koperasi dan kepala dinas perdagangan.

Sejak pukul 07.00 WITA, kegiatan yang sekaligus dirangkaikan dengan vaksinasi ketiga atau booster tersebut tampak antusias dihadiri ratusan pedagang kaki lima, warung dan nelayan.

Baca Juga : Dihadiri Langsung Iksan Iskandar, Road Race Bupati Cup III Resmi Dimulai

Program bantuan tunai yang diprakarsai oleh presiden Joko Widodo, kali ini menggandeng TNI angkatan darat sebagai penanggungjawab proses penyaluran bantuan tunai

"TNI saat ini mendapat kepercayaan untuk menyalurkan bantuan tunai kepada 10.000 penerima manfaat melalui pendataan babinsa," kata Dandim Jeneponto, Letkol Inf. Gustiawan Ferdianto.

 

Ditempat yang sama, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada TNI atas dedikasi dalam proses penyaluran bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga : Setelah 15 Tahun, Road Race Kembali Akan Digelar di Jeneponto

Bupati dua periode itu menambahkan agar bantuan tunai sebesar Rp600.000 ribu rupiah itu, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sponsored by MGID

"Terima kasih kepada bapak Dandim dan jajaran atas kerja kerasnya dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat jeneponto," terangnya

Setelah seremoni berlangsung acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan tunai dan Vaksinasi booster yang difasilitasi oleh TNI dan Dinas Kesehatan setempat.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #H. Iksan Iskandar