Kamis, 14 April 2022 08:29

Jadwal Semifinal Liga Champions: Liverpool Vs Villarreal, Real Madrid Vs Manchester City

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Semifinal akan menyajikan laga klub Liga Inggris dan Liga Spanyol. Liverpool melawan Villarreal, sedangkan Manchester City berjumpa Real Madrid.

RAKYATKU.COM - Villarreal, Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City memastikan tiket semifinal Liga Champions 2021/2022. Keempat tim selanjutnya akan berebut tiket untuk tampil pada partai final. Berikut jadwalnya.

Klub Liga Spanyol, Villarreal, lolos ke semifinal Liga Champions 2021/2022 setelah menyingkirkan Bayern Muenchen pada babak perempat final. The Yellow Submarine menang agregat 2-1 dalam laga dua leg.

Sementara, klub Liga Spanyol lainnya, Real Madrid, lolos setelah menyingkirkan juara bertahan Chelsea. Los Blancos menang agregat 5-4 lewat perpanjangan waktu di leg kedua.

Baca Juga : Juara Liga Champions, Manchester City Sukses Wujudkan Treble Winners

Selanjutnya, Liverpool dan Manchester City, berhasil mengunci tiket ke semifinal setelah mengalahkan lawannya masing-masing. The Reds menang agregat 6-4 atas Benfica, sementara The Citizens menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0.

Semifinal akan menyajikan laga klub Liga Inggris dan Liga Spanyol. Liverpool melawan Villarreal, sedangkan Manchester City berjumpa Real Madrid.

Leg pertama semifinal Liga Champions digelar serentak pada 27 April 2022. Liverpool menjamu Villarreal di Anfield, sementara Real Madrid meladeni Manchester City di Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Jangan Sampai Terlewat! Jadwal Final Liga Champions Manchester City Vs Inter Milan

Leg kedua dijadwalkan berlangsung pada 4 Mei 2022. Pemenang di fase semifinal akan memperebutkan trofi juara Liga Champions di Parc des Princes, Paris, pada 29 Mei 2022.

Jadwal Semifinal Liga Champions
Leg 1 (27/4/2022)
Liverpool vs Villarreal (Stadion Anfield)
Real Madrid vs Manchester City (Stadion Santiago Bernabeu)

Leg 2 (4/5/2022)
Villarreal vs Liverpool (Stadion la Ceramica)
Manchester City vs Real Madrid (Stadion Etihad)

#Liga Champions 2021/2022 #Real Madrid #Manchester City #Villarreal #Liverpool