Rabu, 13 April 2022 21:55

Jalin Silaturahmi, Alumni SMPS -SMK Negeri 7 Makassar Bakal Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Ta'jil

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalin Silaturahmi, Alumni SMPS -SMK Negeri 7 Makassar Bakal Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Ta'jil

"Target kita dalam kegiatan ini jalin ikatan persaudaraan sesama Almamater dengan silaturahmi melalui buka puasa bersama dan berbagi ta'jil di bulan penuh berkah ini. "ujar Ilho.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Alumni Community SMPS -SMK Negeri 7 Makassar kembali akan menggelar buka bersama dan berbagi Ta'jil serta anjangsana ke panti asuhan yang ada di Kota Makassar.

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di kampus SMK Negeri.7 Makassar (Jln.ince Nurdin no.35) dan di depan monumen mandala pada hari Minggu tgl 17 April 2022 pukul 17.00 dan disuguhkan dengan berbagai musik timur tengah dan akustik.

Pada kesempatan ini Ilho Ikranegara selaku Ketua Alumni Community, ia meminta kepada semua alumni tanpa kecuali untuk terlibat dalam kegiatan yang dimaksud.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

"Target kita dalam kegiatan ini jalin ikatan persaudaraan sesama Almamater dengan silaturahmi melalui buka puasa bersama dan berbagi ta'jil di bulan penuh berkah ini.

Dia menambahkan dengan kekompakan dan silaturahmi anatar alumni akan membuat semua yang dilaksanakan bisa berjalan lancar. Apalagi, rencananya kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Karena tanpa teman kita bukan siapa-siapa sehingga kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi Alumni sekolah serta masyarakat luas dan kegiatan ini merupakan kalender rutin Alumni community berkolaborasi dgn Alumni smps (sekolah menengah pekerja sosial)"umgkapnya.

#Buka Puasa Bersama #Alumni Comunity SMPS- SMK VII