Selasa, 12 April 2022 22:07

Akui Sulit Kalahkan Real Madrid di Bernabeu, Pelatih Chelsea: Hampir Mustahil, Tapi Layak Dicoba

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel, (Tangkapan Layar Instagram Chelsea)
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel, (Tangkapan Layar Instagram Chelsea)

"Jika Anda perlu menang dengan minimal dua gol atau lebih baik atau mungkin selisih tiga gol, itu membuatnya hampir mustahil dan sangat, sangat sulit, tetapi tetap saja itu sulit. layak untuk dicoba," kata Tuchel.

RAKYATKU.COM, -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menegaskan bahwa Real Madrid adalah favorit untuk melaju ke semifinal Liga Champions.

Hal itu setelah timnya dikalahkan 3-1 oleh Los Blancos di leg pertama perempat final berkat hat-trick Karim Benzema.

Meski demikian Tuchel menekankan bahwa Chelsea memiliki hak untuk bermimpi mengalahkan Real Madrid di leg kedua pada hari Rabu dini hari WITA (13/4/2022) di Estadio Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Juara Liga Champions, Manchester City Sukses Wujudkan Treble Winners

"Ini adalah salah satu tantangan terbesar untuk tampil di Bernabeu. Bahkan lebih sulit jika Anda harus mendapatkan hasil tertentu, jika Anda perlu menang dengan minimal dua gol atau lebih baik atau mungkin selisih tiga gol, itu membuatnya hampir mustahil dan sangat, sangat sulit, tetapi tetap saja itu sulit. layak untuk dicoba," kata Tuchel dilansir dari ESPN, Selasa (12/4/2022).

Olehnya itu Tuchel menekankan agar timnya tampil lebih baik meskipun tidak mudah tetapi menurutnya pada saat yang sama ini adalah pengalaman besar untuk dipelajari dan mungkin pengalaman untuk diambil dan berkinerja lebih baik.

“Itu selalu diizinkan untuk bermimpi dan terkadang penting untuk membayangkan sesuatu dan memimpikannya, tetapi itu tidak akan mengalihkan fokus dari fakta bahwa kami harus mewujudkannya dan kami harus siap besok," ucap Tuchel.

Baca Juga : Real Madrid Resmi Umumkan Kepergian Benzema

"Kami akan mendukung tim kami dan kami akan berusaha keras, ini patut dicoba dalam olahraga dan ini adalah permainan dan keindahan permainan bahwa segala sesuatu selalu mungkin," tambahnya.

"Jadi kami akan datang dan mencoba segalanya karena itu pantas untuk dicoba dan dari sana kami melihat dan semoga kami memiliki pertandingan di mana kepercayaan tumbuh dalam pertandingan dengan tindakan kami dan mudah-mudahan kami dapat memenuhi impian kami, mewujudkan impian kami tetapi secara realistis, kami harus banyak berinvestasi dan berada di level teratas kami," jelasnya.

#Thomas Tuchel #Chelsea #Real Madrid #Liga Champions