Selasa, 12 April 2022 14:05

Luhut Datang ke UI, Mahasiswa Demo sambil Nyanyikan Sindiran: Kok Punya Nyali Gak Tau Diri Lalalalaalala

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: CNN Indonesia/Dhio Faiz)
(Foto: CNN Indonesia/Dhio Faiz)

"Potong Bebek Angsa Masak di Kuali Mana Big Datanya Kok Malah ke Sini. Kok Punya Nyali Gak Tau Diri lalalalaalala," ucap mahasiswa menyanyikan lagu sindiran untuk Luhut.

RAKYATKU.COM, DEPOK - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Marves), Luhut Binsar Panjaitan, mendatangi kampus Universitas Indonesia (UI), Selasa (12/4/2022). Mahasiswa menyambut dengan sindiran.

Mahasiswa berdemonstrasi di Gedung Balai Sidang UI sekitar pukul 10.48 WIB. Di dalam gedung itu, Luhut tengah mengisi kuliah untuk mahasiswa.

Massa tampak poster bertuliskan, "Potong Bebek Angsa Masak di Kuali Mana Big Datanya Kok Malah ke Sini. Kok Punya Nyali Gak Tau Diri lalalalaalala."

Baca Juga : Dua Pekan Lagi, Syarat Perjalanan dan Masuk Mal Wajib Vaksin Booster

"Potong Bebek Angsa Masak di Kuali Mana Big Datanya Kok Malah ke Sini. Kok Punya Nyali Gak Tau Diri lalalalaalala," ucap mahasiswa menyanyikan lagu sindiran untuk Luhut.

Mahasiswa juga menyanyikan tulisan di poster itu secara bersama-sama dan berulang-ulang.

Mahasiswa juga tampak membawa poster lain bergambar muka Luhut. Di poster itu tertulis sederet jabatan yang diemban Luhut saat ini.

Baca Juga : Apresiasi Mentan SYL, UI: Indonesia Sukses Tingkatkan Produksi Pangan Nasional

Mereka mengkritik Luhut soal wacana penundaan pemilu, harga minyak yang naik, hingga konflik Luhut dengan Haris Azhar dan Fatia.

Mahasiswa juga menyanyikan yel-yel yang intinya menagih Luhut menunjukkan big data yang diklaim berisi aspirasi masyarakat yang meminta Pemilu 2024 ditunda.

Selang 1,5 jam di dalam Balai Sidang UI, Luhut keluar untuk menemui mahasiswa. Ia menjawab tuntutan yang diajukan.

Baca Juga : Siap-Siap! Pemerintah Tengah Kaji Kenaikan Harga Pertalite

"Mau kalian apa? Biar saya jawab," ucap Luhut kepada mahasiswa.

#universitas indonesia #Luhut Binsar Panjaitan