Senin, 11 April 2022 22:00

Camat Tamalanrea Sampaikan Tupoksi "Satgas Raika" pada Safari Ramadhan di Mesjid Al Muamalah BTP

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camata Tamalanrea, Andi Salman Baso saat menggelar Safari Ramadhan du Masjid Al Muamalah, Senin malam,(11/4/22).
Camata Tamalanrea, Andi Salman Baso saat menggelar Safari Ramadhan du Masjid Al Muamalah, Senin malam,(11/4/22).

"Bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, mari diisi dengan kegiatan-kegiatan yang baik seperti ibadah ditingkatkan, membaca Al-Quran dan sebagainya. Tak kalah pentingnya, kami mengharapkan untuk warga tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir” ungkap Andi Salman Baso.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Tamalanrea bersama Tripika Tamalanrea mengelar safari Ramadhan di Mesjid Muamalah Kelurahan Tamalanrea, Senin (11/4/2022).

Turut serta pada kegiatan tersebut, Lurah Tamalanrea, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat setempat

Dalam kesempatan ini, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso menyampaikan Program dari Tripika Kecamatan Tamalanrea yang senantiasa berada dekat dengan Masyarakat. Salah satunya dengan menyentuh hati warganya baik itu dengan Program Safari Jum'at, Safari Ramadhan serta Patroli bersama Tripika disetiap Kelurahan se Kecamatan Tamalanrea.

Baca Juga : Safari Ramadan, PT Sinergi Gula Nusantara Santuni Puluhan Anak Panti Asuhan

“Di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, mari diisi dengan kegiatan-kegiatan yang baik seperti ibadah ditingkatkan, membaca Al-Quran dan sebagainya.

Tak kalah pentingnya, kami mengharapkan untuk warga tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir” ungkap Andi Salman Baso.

#Safari Ramadan #kecamatan tamalanrea #Camat Tamalanrea