Minggu, 10 April 2022 23:23

Diguyur Hujan, MES Sulsel Berbagi Sembako

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan berbagai
Kegiatan berbagai

Kegiatan dilakukan jelang buka puasa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sulawesi Selatan melakukan kegiatan berbagi di beberapa titik di Kota Makassar, Minggu (10/4/2022).

Aksi berbagi dilakukan sore hari menjelang waktu berbuka puasa. Bahkan kegiatan berbagi ini dilakukan saat kondisi tengah hujan.

Adapun dua titik yang menjadi lokasi berbagi paket sembako ini, yakni di Jalan Inspeksi Kanal II Bangkala Kecamatan Manggala dan di Jalan Kalimantan.

Baca Juga : Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

Verawaty selaku perwakilan dari MES Sulsel mengatakan, bahwa aksi MES Sulsel Peduli Berbagi ini diinisiasi langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang juga selaku Ketua Umum MES Sulsel.

"Alhamdulillah, kami dari MES Sulsel melakukan aksi berbagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di kota Makassar," ujarnya.

"Bantuan tersebut merupakan kepedulian dari bapak Gubernur Sulawesi Selatan, bapak Andi Sudirman Sulaiman yang juga sebagai Ketua Umum MES Sulsel. Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Baca Juga : Sinergi Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana Semakin Kuat

Sementara itu, salah seorang masyarakat menyampaikan terima kasihnya atas bantuan tersebut.

"Terima kasih kepada MES Sulsel, serta bapak Gubernur atas bantuan paket sembako ini. Alhamdulillah, ini sangat bermanfaat bagi kami di bulan Ramadan ini," katanya.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Ramadhan