Sabtu, 09 April 2022 11:11

Andalan Sulsel Peduli Door to Door Berbagi 1.000 Paket Sembako

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyaluran pun dilakukan secara door to door di berbagai wilayah di Sulsel.
Penyaluran pun dilakukan secara door to door di berbagai wilayah di Sulsel.

Untuk diketahui, Andalan Sulsel Peduli merupakan gerakan sosial yang diinisiasi langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andalan Sulsel Peduli kembali melaksanakan aksi sosialnya dengan berbagi paket sembako untuk kaum duafa pada Ramadan tahun ini.

Untuk diketahui, Andalan Sulsel Peduli merupakan gerakan sosial yang diinisiasi langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam penyalurannya, Andalan Sulsel Peduli menyiapkan 1.000 paket sembako. Penyalurannya pun dilakukan secara door to door di berbagai wilayah di Sulsel.

Baca Juga : Hadiri Peringatan HUT Jeneponto, Pj Ketua TP PKK Sulsel Serahkan Sejumlah Bantuan

Rusdi selaku Penanggung Jawab Tim Andalan Sulsel Peduli menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Gubernur Sulsel kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, saat ini kita sementara melakukan penyaluran 1.000 paket sembako untuk kaum duafa di Sulsel. Hal ini menjadi perhatian Bapak Gubernur terhadap masyarakat," ungkapnya, Sabtu (9/4/2022).

Adapun beberapa wilayah yang telah disalurkan, seperti Makassar, Takalar, Pinrang, Parepare, Barru, Maros, Bone, Jeneponto, Gowa, Soppeng, Wajo, serta wilayah lainnya.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Buka Musrenbang RPJPD dan RKPD Tahun 2025, Target Pertumbuhan Ekonomi Hingga 6,82 persen

"Untuk penyalurannya kita lakukan secara door to door sehingga penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan pun sangat bersyukur atas bantuan dari gubernur termuda di Indonesia itu.

"Terima kasih Bapak Gubernur atas bantuannya," ujar salah seorang nenek di Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Silaturahmi Perwakilan Buruh Se Sulsel dengan Penjabat Gubernur

Senada hal itupun diungkapkan oleh seorang warga di Kabupaten Takalar. "Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur. Alhamdulillah, Bapak Gubernur sangat tahu kebutuhan masyarakatnya yang membutuhkan bantuan seperti sembako ini dibulan suci Ramadan ini. Semoga berkah semua kebaikan-ta," kata Dg. Singara. (*)

#Andalan Sulsel Peduli #Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman