Jumat, 08 April 2022 00:16

Motor Pembalap Liar Diamankan Sat Lantas Polres Wajo Setelah Viral di Medsos

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kendaraan roda dua yang diamankan
Kendaraan roda dua yang diamankan

"Kepada mereka yang terlibat dalam aksi balap liar tersebut dibawa ke Kantor sat lantas selanjutnya juga diberikan pembinaan dan sangsi berupa tilang"

RAKYATKU.COM, WAJO - Sempat viral di medsos, aksi beberapa pemuda melakukan bapak liar menjadi atensi bapak Kasat Lantas Polres Wajo.

“Sepeda motor yang diamankan tidak sesuai spektek, portolan, knalpot brong dan tidak dilengkapi surat-surat. Kepada mereka yang terlibat dalam aksi balap liar tersebut dibawa ke Kantor sat lantas selanjutnya juga diberikan pembinaan dan sangsi berupa tilang," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Haryanto pada Kamis (7/4/2022).

Selain itu, Kasat Lantas mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak Kepolisian dan berharap kedepannya tidak ada lagi yang melakukan aksi balap liar karena selain meresahkan masyarakat dan membahayakan keselamatan juga antisipasi adanya kerumunan yang berpotensi penyebaran Covid-19.

Baca Juga : Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Wajo Apresiasi Dukungan Pemkab Wajo

“Terima kasih kepada masyarakat atas informasinya, Kami berharap tidak ada lagi yang melakukan aksi balap liar. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini agar tidak ada kerumunan,“ pungkasnya.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Polda Sulsel #balapan liar