Jumat, 07 Januari 2022 22:44

Diskominfo Gelar Jumat Bersih Libatkan Seluruh Pegawai

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadiskominfo Makassar, Mahyuddin dan jajarannya saat melakukan kerja bakti yakni Jumat Bersih, (7/1/22)
Kadiskominfo Makassar, Mahyuddin dan jajarannya saat melakukan kerja bakti yakni Jumat Bersih, (7/1/22)

"Kegiatan jumat bersih ini, kita bersihkan halaman kantor meski belum 100 persen namun kita perlahan mulai lakukan pembenahan di area sekitar kantor agar dalam melaksanakan pekerjaan bisa nyaman dan  lingkungan kantor bisa asri,”ungkap Mahyuddin.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar menggelar kerja bakti, Jumat (7/01/2022)pagi. Dalam kegiatan kerja bakti ini terlihat Kepala Diskominfo Makassar serta para staf melakukan pembersihan dan pembenahan di area sekitar kantor.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Mahyuddin mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti dihari Jumat ini tentunya bertujuan agar lingkungan  kantor bisa bersih dan kita bisa bekerja secara nyaman nantinya.

“Kegiatan jumat bersih ini, kita bersihkan halaman kantor meski belum 100 persen namun kita perlahan mulai lakukan pembenahan di area sekitar kantor agar dalam melaksanakan pekerjaan bisa nyaman dan  lingkungan kantor bisa asri,”ungkap Mahyuddin

Baca Juga : Gelar Buka Bersama, Plt Kadis Kominfo Makassar Ismawaty Tekankan Pentingnya Kolaborasi

Mahyuddin melanjutkan bahwa rencananya kerja bakti di hari Jumat ini akan kita laksanakan secara rutin. Lingkungan kerja yang bersih adalah salah satu faktor penentu kenyamanan dan keamanan dalam bekerja,”pungkasnya.

#Diskominfo Makassar #Jumat bersih