Kamis, 07 April 2022 12:04

ASN Pemkab Barru Rutinkan Semaan Al-Qur'an Selama Ramadan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ASN Pemkab Barru Rutinkan Semaan Al-Qur'an Selama Ramadan

Bupati Barru, Suardi Saleh, yang hadir berjemaah dengan para ASN menuturkan agar kegiatan seperti ini terus dikembangkan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Dalam mengisi bulan suci Ramadan, para aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru rutin mendengarkan ceramah agama dan semaan bacaan Al-Qur'an.

Rutinitas ini digagas oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Barru utamanya setelah salat Zuhur berjamaah.

Bupati Barru, Suardi Saleh, yang hadir berjemaah dengan para ASN menuturkan agar kegiatan seperti ini terus dikembangkan. Kata dia, di bulan Ramadan penuh berkah ini agar berusaha sebaik mungkin untuk mendekatkan diri pada Allah Swt.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

"Kami berharap dengan terus dilantunkannya ayat suci Al-Qur'an, Allah akan menurunkan berkahnya kepada kita semua, khususnya Kabupaten Barru dan terhindar dari segala musibah," ucap Suardi Saleh, Rabu (6/4/2022).

Sementara itu, Ustaz Syahriadi selaku staf Bagian Kesra dan pembawa semaan Al-Qur'an mengatakan bahwa kegiatan ini kita lakukan selama bulan suci Ramadan.

"Mengisi bulan suci Ramadan Bagian Kesra Setda Barru memprogramkan beberapa kegiatan, di antaranya ceramah agama yang akan diisi oleh para penyuluh agama setiap hari Senin dan Kamis. Juga semaan bacaan ayat suci Al-Qur'an setiap hari Selasa dan Rabu," ungkapnya. (*)

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh #Ramadan 2022