Rabu, 06 April 2022 19:48

NIPAH PARK Rayakan Anniversary Ke-4

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menapaki usia ke-4 tahun, NIPAH PARK terus melakukan upaya-upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada pengunjung setia dan masyarakat sekitar.
Menapaki usia ke-4 tahun, NIPAH PARK terus melakukan upaya-upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada pengunjung setia dan masyarakat sekitar.

Anniversary NIPAH PARK dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial dan hiburan yang telah digelar sejak 31 Maret 2022 hingga puncak acara pada 6 April 2022

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu unit bisnis dari PT Kalla Inti Karsa yaitu NIPAH PARK, semakin memperkuat komitmennya sebagai kawasan komersial hijau pertama di wilayah Indonesia Timur yang mengusung konsep green building. Dengan kata lain, konsep green building sangat mempertimbangkan lingkungan dan alam dalam setiap aspek.

Menapaki usia ke-4 tahun, NIPAH PARK terus melakukan upaya-upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada pengunjung setia dan masyarakat sekitar. Tak hanya hadir sebagai mal dan pusat perbelanjaan, tetapi juga hadir mengusung tema park untuk segala kebutuhan pengunjungnya.

Hal itulah yang ingin dibawa oleh manajemen mal, menjadikan park dan nature sebagai gaung utama bagi NIPAH PARK.

Baca Juga : Ja & Joy Jadi Ruang Magnetik Baru di NIPAH PARK

Anniversary Ke-4 NIPAH PARK dirayakan secara sederhana. Mengusung tema “Energy of Nature” atau Energi dari Alam sebagai wujud konsistensi NIPAH PARK sebagai mal dengan konsep green building dan ramah lingkungan, dilaksanakan di Rooftop NIPAH, Rabu (6/4/2022).

NIPAH Office & Shopping Centre Manager, Deasy Rostianti, mengungkapkan bahwa karakteristik NIPAH PARK inilah yang menjadi inspirasi tema tahun ini sebagai ruang terbuka yang dekat dan terkoneksi dengan air, angin, udara segar, dan sinar matahari yang merupakan energi dari alam, juga sebagai simbol kehidupan dan keseimbangan.

"Terus menciptakan kolaborasi yang lebih erat dengan seluruh elemen-elemen yang berkaitan dengan NIPAH PARK merupakan salah satu tujuan utama di usia yang ke-4 ini".

Baca Juga : 25 Tim Bertualang Bersama di “Let’s Explore the Park” Treasure Hunt NIPAH PARK

Kami ingin hadir dan lebih dekat dengan pengunjung, tidak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi menjadi solusi untuk segala kebutuhan pengunjung. Mengangkat tema Energy of Nature di tahun ini, sebagai wujud komitmen kami sebagai green building yang ramah lingkungan”, ujar Deasy Rostianti.

Deasy juga menambahkan, di tengah hantaman pandemi beberapa tahun belakangan ini sangat berdampak pada industri ritel termasuk NIPAH PARK.

NIPAH PARK terus membangkitkan energi, optimisme, dan harapan di industri ritel dengan terus mendukung tenant-tenant melalui promo-promo dan program-program menarik yang kami sajikan bagi pengunjung. Semoga tahun ini menjadikan awal kebangkitan bagi NIPAH PARK untuk terus memberikan dan membawa energi positif bagi masyarakat," katanya.

Baca Juga : Gino Mariani Buka Toko ke-17 di NIPAH Park Makassar.

Pada Anniversary NIPAH PARK dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial dan hiburan yang telah digelar sejak 31 Maret 2022 hingga puncak acara pada 6 April 2022.

Bakti sosial donor darah sebagai pembuka dari seluruh rangkaian acara HUT NIPAH PARK ke-4 tahun yang digelar 31 Maret 2022 lalu mengumpulkan 85 kantong darah. Selain donor darah, NIPAH PARK juga mengadakan berbagai kegiatan sosial berupa pembagian sembako bagi warga sekitar NIPAH PARK, Hari Apresiasi Pelanggan berupa promo spesial ulang tahun seperti diskon tenant hingga 70 persen, bagi-bagi kupon belanja, dan penghargaan Best Service Award bagi pihak Outsource NIPAH PARK.

Selain itu, NIPAH PARK juga menggelar kegiatan hiburan bagi pengunjung setia antara lain lomba Ranking 1, lomba reels ‘Pesan Hijau dari NIPAH’, dan lomba ‘Green Decoration’ bagi tenant-tenant NIPAH PARK. Di puncak acara, NIPAH menggelar syukuran dan buka puasa bersama.

Penulis : Lisa Emilda
#Nipah park #PT Kalla Inti Karsa #kalla grup