Rabu, 06 April 2022 17:23

Claro Hotel Tawarkan Bukber Mulai Rp150 Ribu per Orang

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Claro Hotel Tawarkan Bukber Mulai Rp150 Ribu per Orang

Es pisang ijo, pallu butung, es buah, kurma segar dan kue kue tradisional menjadi sajian buka puasa yang dihadirkan Claro setiap harinya.

RAKYATKU.COM, -- Hotel terkemuka di Sulawesi Selatan, Claro Makassar selalu hadir dengan puluhan takjil dan menu menggugah selera di momen buka puasa ramadan.

Es pisang ijo, pallu butung, es buah, kurma segar dan kue kue tradisional menjadi sajian buka puasa yang dihadirkan Claro setiap harinya.

Selain itu ada Coto, bakso, mie ayam, kapurung, palekko, sate, kebab, dan berbagai hidangan menggugah selera dihadirkan bagi para tamu yang seharian menahan lapar dan dahaga.

Baca Juga : PHI Group Luncurkan Promo Ramadan, Cek Disini Promonya

Menariknya, tak perlu takut tidak begitu kenyang saat berbuka puasa, Claro Makassar menghadirkan sistem 'All You Can Eat' yang memungkinkan para tamu mencoba semua hidangan yang diinginkan cukup dengan harga Rp 150.000 net di Resto lantai dua dan paket buka puasa di Skypool dengan harga Rp198.000 net.

"Paket khusus buka puasa Claro di banderol dengan harga mulai dari Rp. 150.000net per orang.Tidak hanya satu tempat, Claro Makassar juga akan menyajikan paket buka puasa di Skypool dengan harga Rp198.000net per orang,” terang Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi yang ditemui Rabu (6/4/2022).

Tidak hanya itu, berbagai promo kamar lengkap dengan buka puasa dan sahur juga di hadirkan dengan harga spesial. Tidak ketinggalan promo di dua restoran kenamaan yan berada di Claro yakni Koi dan Sunachi.

Baca Juga : Jadwal Buka Puasa 1 Ramadan 2023 di Makassar dan Sekitarnya

“Paket kamar kami mulai dari Rp550.000net per kamar yang sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang serta takjil untuk berbuka puasa," sebutnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Claro Makassar #Bukber #ramadan #puasa