Rabu, 06 April 2022 09:31

Golkar Sulsel Bagi-bagi Takjil Gratis Taip Hari, Warga: Terima Kasih Bapak Airlangga

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Golkar Sulsel Bagi-bagi Takjil Gratis Taip Hari, Warga: Terima Kasih Bapak Airlangga

"Terimakasih bapak Airlangga Hartarto dan bapak Taufan Pawe atas pembagian ini. Ini sangat membantu untuk kami," kata warga penerima takjil.

MAKASSAR - Golkar Sulsel dibawah kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Ketua DPD I komitmen pulihkan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19.

Golkar Sulsel lakukan kerja nyata dengan memfasilitasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menjajal barang dagangannya di stan di Ramadhan festival.

Pelaku UMKM, Firman Haryono Syam mengaku, kegiatan Ramadhan festival yang digelar Golkar Sulsel ini, sangat membantu dirinya di saat Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Acara ini (Ramadhan festival) sangat membantu kami menjadi wadah untuk tetap tumbuh dan bertahan dimasa pandemi ini," kata Firman saat ditemui, disela-sela acara pembukaan Ramadhan festival Golkar Sulsel, Selasa 5 April 2022.

Menurut Pimen akronimnya Firman Haryono Syam, Ramadhan festival Golkar Sulsel ini sangat luas biasa. Karena sudah memberikan wadah secara cuma-cuma kepada seluruh pelaku UMKM.

"Ini sangat luas biasa. Kami mendapatkan tempat secara gratis dan tentunya memiliki pengunjung yang lumayan di bulan suci Ramadhan ini," tutur Pimen.

Baca Juga : Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe Menentang Pernyataan Idrus Marham

Ditempat yang sama, warga penerima takjil gratis, Riski Aditya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.

"Terimakasih bapak Airlangga Hartarto dan bapak Taufan Pawe atas pembagian ini. Ini sangat membantu untuk kami," katanya.

Menurut Riski Aditya kedua tokoh tersebut yakni Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe merupakan sosok yang sangat baik dan tekun dalam memimpin.

Baca Juga : Dukung Koalisi Golkar dan PDI-P, Taufan Pawe Optimis Bangsa Indonesia Semakin Maju dan Sejahtera

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan Ramadhan festival Golkar Sulsel ini.

"Terimakasih kepada seluruh bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah ikut andil dalam kegiatan ini. Semoga ini bernilai ibadah," ucap Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan dari seluruh hadirin.

Menurut Taufan Pawe, aktivitas seperti ini tentunya bernilai ibadah pada saat bulan suci Ramadhan ini. Jangan kan aktivitas seperti itu, tidurpun bernilai ibadah di bulan yang mulia ini.

Baca Juga : Ketua Partai Golkar Sulsel Sembelih Empat Ekor Sapi Kurban di Parepare

"Tidur orang yang berpuasa pun mengandung nilai ibadah apalagi kita yg bisa melakukan aktifitas secara rutin," kata advokat senior ini.

Kepala daerah dengan peraih penghargaan pembangunan infrastruktur terbaik di Sulsel ini, menyampaikan semua umat Islam dipenjuru dunia saat ini, berlomba-lomba untuk meraih pahala di bulan suci Ramadhan ini.

"Saya yakin sekali dalam bulan suci Ramadhan ini, pasti berlomba-lomba untuk mendulang pahala di bulan suci Ramadhan," tutupnya.

#DPD I Golkar Sulsel