Sabtu, 02 April 2022 22:27

Whis Prime Hotel Sudirman Tawarkan Paket Buka Puasa Hanya Rp88 Ribu

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Whis Prime Hotel Sudirman Tawarkan Paket Buka Puasa Hanya Rp88  Ribu

Whiz Prime Hotel Sudirman menawarkan paket berbuka puasa dengan harga Rp88 ribu sudah dapat menikmati semua menu (all you can eat).

RAKYATKU.COM, -- Memasuki bulan Suci Ramadan promo berbuka puasa mulai ditawarkan beberapa hotel, tidak ketinggalan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Whiz Prime Hotel Sudirman menawarkan paket berbuka puasa dengan harga Rp88 ribu sudah dapat menikmati semua menu (all you can eat).

Menu yang ditawarkan pun beraneka ragam mulai dari aneka tajil, menu utama yang selalu berganti setiap harinya, dan aneka minuman segar pelepas dahaga.

Baca Juga : PDAM Gelar Buka Puasa Bersama, Begini Pesan Direktur PDAM

"Setiap tahun kami selalu memilih menu andalan yang akan disajikan bersama menu utama lainnya dan tahun ini kami memilih tomyam seafood sebagai menu andalan kami," ungkap General Manager Whiz Prime Sudirman, Yon Erick Firman.

Erick juga menambabkan kalau acara buka puasa akan difokuskan di lantai sembilan khayangan rooftop Whiz Prime Hotel Sudirman yang pemandangannya indah yang dapat melihat Kota Makassar dari ketinggian dan matahari terbenam.

"Selain rooftop kami juga menyiapkan ruang meeting dan restauran sesuai permintaan pelanggan, dan disesuaikan dengan jumlah peserta," ucapnya.

Baca Juga : Buka Puasa Bersama Media di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani: Mempererat Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan

Asisten Sales Manager Whiz Prime Hotel Sudirman, Citra menambahkan bahwa selama bulan ramadan Whiz Prime tidak hanya memberikan promo berbuka puasa tetapi ada juga promo kamar. Hanya dengan Rp288 ribu sudah termasuk tajil dan sahur untuk dua orang dan berlaku hanya selama bulan ramadan.

Selain promo kamar, Whiz Prime juga menawarkan paket pernikahan mulai dari Rp13.500.000 untuk 200 orang. Menariknya setiap pasangan yang mengambil paket pernikahan selama tahun 2022 akan mendapat undian berupa emas 5 gr, akan dipilih tiga pasangan, dan diumumkan diakhir tahun 2022 nanti.

Citra juga menjelaskan bahwa Whiz Prime Hotel Sudirman juga menyediakan mini tumpeng dengan harga Rp35 ribu dengan minimal pemesanan lima buah.

Baca Juga : Buka Puasa di Hyatt Place Temukan Ragam Menu Nusantara dan Timur Tengah Hanya Rp250 Ribu

Whiz Prime Hotel Sudirman juga berinovasi dengan membuka jasa layanan cuci AC atau Clean and Care.

"Ini merupakan layanan tambahan dari hotel untuk para pelanggan setia kami, jika tamu hotel yang ingin mencuci AC di rumahnya atau bongkar pasang AC, dapat menghubungi kami dengan biaya mulai Rp40 ribu, kami memiliki tenaga yang handal dan sudah terlatih," terangnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar #buka puasa #Bulan Ramadan