Jumat, 01 April 2022 17:49

Sambut Ramadan, Phinisi Hospitality Indonesia Gelar Baksos di Masjid 99 Kubah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan ini melibatkan unit usaha milik PHI, antara lain The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar, dan Phinisi Point Makassar.
Kegiatan ini melibatkan unit usaha milik PHI, antara lain The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar, dan Phinisi Point Makassar.

CEO PHI, Anggiat Sinaga, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) dari PHI.

RAKYATKU.COM - Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menggelar bakti sosial (baksos) di Masjid 99 Kubah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (31/3/2022). Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana dan prasarana tempat ibadah, terlebih menjelang Ramadan 1443 H/2022 M.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari penuh dan melibatkan unit usaha milik PHI, antara lain The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar, dan Phinisi Point Makassar.

Sekitar 100 karyawan dan pimpinan unit usaha hadir melakukan aksi bersih-bersih di halaman masjid dan area sekitar tempat salat.

Baca Juga : Ratas Bersama Presiden Jokowi, Mentan SYL: Komoditas Pangan Aman hingga Maret 2023

CEO PHI, Anggiat Sinaga, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) dari PHI. Baksos di rumah ibadah, seperti masjid, gereja, dan maupun vihara, kata dia, rutin dilakukan tiap kali ada hari besar atau perayaan keagamaan.

"Ini adalah simbol persaudaraan, persatuan, dan toleransi beragama yang ingin diciptakan. Kami berharap gerakan ini juga bisa mengembangkan sikap persaudaraan, persatuan, dan toleransi, khususnya karyawan dan karyawati Phinisi Hospitality Indonesia dan masyarakat Kota Makassar pada umumnya," kata Anggiat. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Phinisi Hospitality Indonesia #Masjid 99 Kubah #Ramadan 2022