Kamis, 31 Maret 2022 13:11

Bosowa Berlian Motors Resmikan Cabang Ke-160, Bupati Maros Ucapkan Selamat

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bosowa Berlian Motors Resmikan Cabang Ke-160, Bupati Maros Ucapkan Selamat

PT. Bosowa Berlian Motors sebagai pemegang resmi merek Mitsubishi meresmikan Showroon Barunya yang berada di Kabupaten Maros, Rabu (30/3/2022).

RAKYATKU.COM, -- PT. Bosowa Berlian Motors sebagai pemegang resmi merek Mitsubishi meresmikan Showroon Barunya yang berada di Kabupaten Maros, Rabu (30/3/2022).

Peresmian ini turut dihadiri Mr. Tetsuhiro Tsuchida as Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam, Founder Bosowa Corporation, Muhammad Subhan Aksa as Chief Executive Officer PT Bosowa Berlian Motor, Kapolres Maros dan Dandim Maros serta para undangan.

Dalam sambutannya saat meresmikan showroom baru PT BBM, Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam mengucapkan selamat atas pembukaan kantor dan showroom baru Mitsubishi.

Baca Juga : Mitsubishi Fuso Bersama BBM Gelar Truck Campaign. Siapkan Doorprize Sepeda Motor

"Saya sangat bersyukur bosowa mau mengembangkan bisnisnya dan membuka showroom baru di kabupaten Maros," kata Chaidir Syam.

Menurutnya Bosowa sudah banyak memberi kontribusi kepada Pemda Maros serta berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian di Maros dengan mengembangkan beberapa unit bisnisnya di kabupaten Maros artinya akan terserap Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada disini, sehingga angka pengangguran berkurang.

"Semoga kedepan akan ada lagi unit-unit bisnis Bosowa yang bisa dikembangkan di daerah ini," ungkap orang nomor satu di Maros.

Baca Juga : Bosowa Berlian Mendukung Penerapan Euro 4 pada FUSO

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Tetsuhiro Tsuchida dalam sambutannya mengatakan sangat senang karena PT BBM mengembangkan sayapnya lagi dengan membuka cabang di Maros, ini merupakan cabang yang ke 160-nya.

Indonesia merupakan pasar besar Mitsubishi Motor. Besar harapan kami walaupun negeri kita masih dilanda pandemi kita tetap mendapat perlindungan dan kesehatan dari Tuhan yang Maha Esa.

"Kami bangga Mitsubishi Motor bisa memberi kontribusi buat bangsa. Kami berjanji akan terus memberi kebaikan dan kemudahan bagi pelanggan setia Mitsubishi Motor," ucapnya.

Baca Juga : Bosowa Berlian Mendukung Penerapan Euro 4 pada FUSO

Chief Executive Officer PT Bosowa Berlian Motor, Muhammad Subhan Aksa, dalam sambutannya mengatakan ini merupakan cabang ke 160 PT Bosowa Berlian Motor.

PT Bosowa Berlian Motors Maros meresmikan pusat passenger car and light commercial vehicle autorized dealer Mitsubishi di indonesia. Sesuai visi ingin memberikan layanan yang berkualitas dan terus berkontribusi kepada pemerintah maros.

"Kami melihat Kabupaten Maros memiliki potensi yang besar, oleh karena itu kami ingin mengembangkan bisnis dan berinvestasi di Kabupaten Maros. Kabupaten mempunyai peranan penting dalam kemajuan Sulsel," ujarnya.

PT BBM yang diresmikan hari ini merupakan salah satu cabang yang paling lengkap dan sudah memiliki layanan 3S, Sales, Service, Sparepart yang akan memudahkan masyarakat Maros dan sekitarnya jadi tidak perlu ke Makassar lagi.

Baca Juga : Bosowa Berlian Mendukung Penerapan Euro 4 pada FUSO

Branch Manager Mitsubishi cabang Maros Andi Sulaiman mengungkapkan optimisme nya terhadap penjualan Mitsubishi di Kabupaten Maros.

"Dengan hadirnya cabang Mitsubishi yang lengkap insyaallah kami optimis akan memberikan kontribusi terhadap penjualan all tipe Mitsubishi," ucapnya.

Ia juga mengungkapkan mendapat target 350 unit selama tahun 2022. Dengan layanan lengkap 3S yang dimiliki ia optimis bisa mencapai target. Karena menyasar beberapa kabupaten selain Maros seperti Pangkep, Barru.

Baca Juga : Bosowa Berlian Mendukung Penerapan Euro 4 pada FUSO

"Semoga kehadiran Mitsubishi di Maros bisa memberi pelayanan yang lebih optimal kepada pelanggan, jangan ragu menghubungi sales kami untuk program dan kemudahan yang ada di Mitsubishi. Terima kasih juga kepada para pelanggan setia Mitsubishi," tutup Sulaiman.

Penulis : Lisa Emilda
#Bosowa Berlian Motor